Follow Us

13 Korban Kutukan Gol Aaron Ramsey, Kenapa Selalu Ada Tokoh yang Wafat Setiap Ia Cetak Gol?

Alvin Bahar - Jumat, 28 Juli 2017 | 10:24
Aaron Ramsey
Alvin Bahar

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey nampaknya merupakan orang paling tak beruntung di dunia ini.

Pasalnya, netizen menjuluki pesepakbola asal Wales ini sebagai pembawa kutukan terhadap kematian tokoh-tokoh terkenal dunia. Lho kok bisa?

Jadi ada sebuah fakta di mana setiap Ramsey mencetak sebuah gol, baik di Klubnya Arsenal atau di negaranya Wales, akan ada tokoh terkenal dunia yang meninggal.

Hal ini tak pelak membuat netizen menyuruh Ramsey untuk berhenti mencetak gol atau bahkan berhenti bermain pesepakbola.

Sebenarnya, Ramsey bukan penyebab kematian para publik figur. Ramsey adalah seorang pemain dalam permainan sepak bola yang mengharuskan sebuah tim untuk mencetak gol lebih banyak agar menang. Kalau dilihat-lihat, setiap hari pasti ada orang yang meninggal di dunia ini.

Tapi kalo sampe ada 13 orang yang wafat, kayaknya emang ada yang aneh nih. Berikut ini adalah 13 selebriti atau tokoh yang wafat setelah Ramsey mencetak gol:

1. David Lloyd Meredith (21 Oktober 2008)

Aktor asal Inggris, David Lloyd Meredith, mengembuskan napas terakhir satu hari setelah Ramsey mencetak gol ke gawang Fenerbahce, 20 Oktober 2008.

2. Ted Kennedy (25 Agustus 2009)

AS kehilangan senator Edward M Kennedy pada usia 77 tahun karena tumor otak. Tiga hari sebelumnya atau 22 Agustus 2009, Ramsey membobol gawang Portsmouth.

3. Osama bin Laden (2 Mei 2011)

Osama bin Laden tewas setelah terlibat baku tembak dengan pasukan khusus AL Amerika Serikat, Navy Seals, di tempat persembunyiannya di Pakistan. Satu hari sebelumnya atau 1 Mei 2011, Ramsey menciptakan gol tunggal Arsenal ke gawang Manchester United.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest