Follow Us

New Honda Jazz Resmi Meluncur, Ini Keistimewaannya

- Rabu, 26 Juli 2017 | 12:20
Launching New Honda Jazz
Hai Online

Launching New Honda Jazz

Bertempat di The Pallas, SCBD, Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) baru aja meluncurkan New Honda Jazz. Yap, mobil ini merupakan model minor change dari Honda Jazz generasi ketiga.

Dalam peluncurannya, nggak ada perubahan dari segi mesin dan komponen lainnya. Namun, dalam Honda Jazz facelift ini, ada beberapa perubahan mencolok dari segi eksterior dan interior, serta penambahan fitur baru.

Dari segi eksterior misalnya. Untuk New Honda Jazz RS, mobil ini menggunakan desain baru untuk grill dan bumper depan, bumper belakang, side skirt, velg 16 inci Alloy Wheel dengan desain baru, sampai penggunaan LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL).

Sementara untuk bagian kabinnya, Honda ngasih aksen jahitan orange di bagian jok, roda kemudi, console box, dan shift knob. Hasilnya, perubahan kecil ini rupanya bisa bikin tampilannya jadi lebih sporty.

Selain itu, kabin New Honda Jazz juga dilengkapi dengan head unit baru dengan layar sentuh 8 inci dengan banyak fitur, mulai dari panggilan telepon, audio Bluetooth, sampai audio mirroring.

New Honda Jazz
“Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda yang selalu jadi trendsetter di setiap generasinya. Sampai sekarang, model ini udah dijual lebih dari 115 negara. Untuk di Indonesia sendiri, mobil ini sudah terjual sebanyak 287.240 unit,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Seperti yang udah dijelasin di atas, nggak ada perubahan di sektor mesin New Honda Jazz. Mobil ini masih menggunakan meisn mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga 120 daya kuda pada 6.600 rotasi per menit. Selain transmisi manual, ada versi transmisi otomatis CVT (continouos varable trnsmission) dengan Earth Dreams Technology.

Mobil ini sendiri terdiri dari tujuh pilihan warna,yakni Rallye Red, Phoenix Orange with two Tone Color (khusus varian RS), Attract Yellow Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan White Orchid Pearl.

Nah, untuk harganya sendiri, New Honda Jazz MT dijual dengan Rp 232,5 juta dan New Honda Jazz CVT seharga Rp 242,5 juta. Sedangkan untuk New Honda Jazz RS MT dijual dengan harga Rp 262,5 juta dan New Honda Jazz RS CVT sebesar Rp 272,5 juta.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest