Follow Us

Lima YouTubers Gaming ini Bakal Hadir di Jakarta Games Week 2017!

- Selasa, 25 Juli 2017 | 12:15
Siap-Siap! Ada Jakarta Games Week 2017
Hai Online

Siap-Siap! Ada Jakarta Games Week 2017

Sama seperti eksistensi esports di Indonesia yang selama beberapa tahun belakangan ini semakin berkembang, Indonesia juga punya banyak bintang-bintang YouTube yang secara khusus membahas tentang dunia gaming dengan penggemar seabrek.

Acara Jakarta Games Week (JGW) 2017 yang bakal digelar pada 29 dan 30 Juli 2017 di Neo Soho ini juga nggak mau ketinggalan! Acara ini bakal kedatangan lima orang Youtubers gaming yang cukup terkenal dengan subscriber ratusan ribu orang. Mereka adalah MiawAug, PokoPow, Gogogoy, The Joomers dan Sonialibaba.

MiawAug adalah seorang Youtubers dengan subscriber sebanyak 858.064 orang. Kanal YouTube miliknya dipenuhi dengan beragam video let’s play dari gamedengan genre, platform, dan judul yang beragam. Video paling populer yang pernah diunggah oleh MiawAug telah ditonton sebanyak 6 juta kali.

PokoPow yang memiliki nama asli Raysid ini memiliki subscriber yang bertengger pada angka 427.133 orang. Isi kanal PokoPow lebih bervariasi karena ia menghadirkan video challenge, vlog, let’s play, dan reaction. Pada intinya, PokoPow memiliki kanal YouTube yang sangat komplit dan menjangkau seluruh segmen.

Youtubers ketiga yang hadir di JGW 2017 adalah Gogogoy. Nama Gogogoy sendiri didapatkan dari game Counter-Strike. Di dalam game tersebut ada sebuah chat radio dengan teriakan Go! Go! Go! dan dari sanalah nama Gogogoy berasal. Saat ini Gogogoy memiliki 193.490 subscriber dan angka ini bakalan terus meningkat.

Untuk The Joomers dan Sonialibaba, keduanya merupakan Youtubers yang memiliki subscriber sebanyak 127.195 dan 98.818 orang. The Joomers menampilkan kanal yang sangat lengkap dengan game dan konten yang sangat bervariasi.

Sementara itu Sonialibaba lebih senang berkutat pada satu atau dua judul saja, seperti Grand Thet Auto V dan Garry’s Mod.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest