Follow Us

Menurut Cewek, Inilah 5 Hal Yang Menarik dari Cowok Gemuk

Rizki Ramadan - Senin, 23 April 2018 | 13:15
Cowok Gemuk DIsukai Cewek
Rizki Ramadan

Cowok Gemuk DIsukai Cewek

HAI-online.com - Kalian para brodut alias bro-bro yang gendut agaknya kepercayaan diri kalian akan meningkat setelah membaca artikel ini.

Penelitian membuktikan, nih, bro, bahwa cowo yang gemuk itu ternyata punya daya tarik tersendiri di mata para cewek. Nah, kan. Seneng kan lo?

Dan alasannya bukan sekedar karena lo bisa dijadikan bantal hidup atau banteng pelindung dari panas aja, kok. Apa sajakah itu? Simak nih

Cowok gemuk lebih dipercaya

Apa hubungannya tingkat kepercayaan dengan bobot tubuh? Kalau menurut riset dari University of Missouri, sih, kebanyakan orang akan menganggap orang gemuk sebagai orang yang lebih jujur, walau selanjutnya nggak selalu begitu. Tapi, di kesan pertama, orang-orang cenderung menganggap orang gemuk itu bisa dipercaya. Nah, cewek-cewek kan nggak suka tuh dibohongin.

Cowok Gemuk Dianggap Lucu

Udah ada banyak banget penelitian yang membuktikan bahwa cewek itu suka dengan cowok yang bisa membuatnya tertawa. Nah, cowok gemuk itu selalu bikin gemes. Walau pun jokes-nya selalu garing, tapi cewek-cewek selalu senyum-senyum tuh tiap berhadapan cowok gendut yang menggemaskan. Buktinya aja, walaupun si beruang Brown itu datar banget ekspresinya tapi Conny cinta banget sama dia.

Cowok Gemuk Itu Kuat dan Daya Tahan Hidupnya Lebih Lama

YAIYALAH, kan lemak yang dia timbun banyak.

Penelitian yang ditulis oleh Garabed Eknoyan dari Baylor College of Medicine tahun 2016 bahkan menyebutkan bahwa orang gemuk punya keuntungan evolusi.

“Mereka yang bisa dengan mudah menyimpan lemak di tubuhnya memiliki keuntungan evolusi saat hidup di lingkungan berat seperti pada masa manusia berburu jaman dahulu. Kemampuan menyimpan lemak bisa menyelamatkan seseorang dari kematian” tulis Garabed Eknoyan

Cowok Gemuk Dianggap Makmur

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest