Follow Us

Wah, Pemeran Hulk ‘Keceplosan’ Bilang Kalau Semua Superhero di Avengers: Infinty War Mati!

- Kamis, 20 Juli 2017 | 11:17
Don Cheadle dan Mark Ruffalo
Hai Online

Don Cheadle dan Mark Ruffalo

Beberapa waktu yang lalu, mungkin adalah waktu paling menggembirakan buat para fans dari Marvel Cinematic Universe. Soalnya, di D23 Expo cuplikan Avengers: Infinity War keluar buat pertama kalinya.

Di situ ada banyak kejutan, mulai dari Thor yang bertemu dengan para anggota Guardians of the Galaxy di luar angkasa, Loki yang kembali memegang Tesseract, sampai penampakan Thanos dan para pengikutnya.

Nah, rupanya, kejutan nggak berakhir sampai di situ doang. Soalnya, baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America, Mark Ruffalo (pemeran Hulk), keceplosan dan membeberkan sebuah informasi yang sangat-sangat penting. Bahkan, mengandung unsur spoiler. Duh!

“Biar saya katakan sekarang, mirip kayak film Marvel lainnya, itu (Avenger: Infinity War) nggak berakhir baik buat para superhero,” ujar Mark Rufallo yang duduk bersebelahan dengan Don Cheadle, pemeran War Machine, seperti yang dilansur dari Comic Book.

Namun tampaknya, Hulk nggak bisa nahan diri buat nyeritain lebih lanjut.

“Tunggu sampai kamu tau yang satu ini. Semuanya (superhero) mati,” lanjut Ruffalo.

“Hey!” teriak Cheadle sambil memandang kamera dengan wajah panik.

Karena hal itu, Ruffalo juga ikutan panik.

“Nggak semuanya, nggak. Apakah kita bisa ngulang lagi bagian yang itu? Kira-kira saya dalam masalah nggak ya? Udah ah, ganti pertanyaan,” lanjut Ruffalo.

Well, melihat hal itu, nggak sedikit fans yang menganggap bahwa apa yang diucapkan oleh Ruffalo cuma gimmick aja biar bikin fans makin penasaran. Tapi, anything can happen, guys.

Avengers: Age of Ultron
Gara-gara hal itu, HAI jadi keinget sama salah satu scene di film Avengers: Age of Ultron, di mana para superhero tersebut mati dalam sebuah peperangan. Pertanyaannya, apakah omongannya Ruffalo beneran? Tunggu filmnya aja, guys…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest