Follow Us

Ini Hadiah Terakhir Awkarin Untuk Ulang Tahun Oka Besok

- Rabu, 19 Juli 2017 | 14:03
Oka Sebentar Lagi Ulang Tahun
Hai Online

Oka Sebentar Lagi Ulang Tahun

Oka Mahendra Putra meninggal dunia, Selasa (18/7) kemarin. Penyebab meninggalnya mantan pacar Karin Novilda alias Awkarin itu diduga karena bunuh diri, Oka disebut-sebut tertekan karena terlilit hutang. Informasi itu masih ramai beredar sampai sekarang, namun belum diketahui kebenarannya.

Lewat informasi yang HAI telusuri, kabarnya pihak kepolisan sedang menyelidiki penyebab kematian CEO Takis Entertainment itu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan bahwa timnya masih mencari informasi tentang tewasnya Oka.

"Iya itu sedang saya tanyakan. Sedang saya tanyakan belum ada berita. Tahu saya Awkarin," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7), dikutip dari Tribunnews.com.

Rabu, (19/7), Oka telah dikabarkan telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sang mantan kekasih, Awkarin turut hadir di sana. Tapi, doi sepertinya nggak kuat untuk mengikuti proses pemakaman dari dekat.

Kejadian ini benar-benar membuat Karin drop. Soalnya, Oka meninggal dunia selang 2 hari sebelum ia berulang tahun ke-23, Kamis (20/7) besok. Dari informasi yang HAI dapat, Oka Mahendra Putra lahir pada 20 Juli 1994. Karin pun memberikan Oka hadiah terakhir untuk ulang tahunnya besok.

"happy eralier birthday sayangku. ulang tahun kali ini karin cuma bisa kasih oka al fatihah, yasin, dan bunga." tulis Karin dalam Instastory.

Berikut momen Awkarin mengantar Oka ke pemakamannya di San Diego Hills, Karawang Jawa Barat, sampai ia memberi kado terakhir untuk Oka seperti yang di-share Karin di Instastory akun @awkarin.

Siang Tadi, Karin Menuju San Diego Hills

Karin Menuju Pemakaman Oka

Karin Sampai di San Diego Hills

Karin Nggak Kuat Melihat dari Dekat

"Kado Terakhir" Karin untuk Oka

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest