Follow Us

DILAN STARTER PACK. Inilah 8 Benda Yang Kalau Dipakai Bikin Kamu Dianggap Dilan

Rizki Ramadan - Senin, 05 Februari 2018 | 05:49
Dilan Starter Pack
Rizki Ramadan

Dilan Starter Pack

HAI-online.com - Dilan, tokoh novel karya Pidi Baiq yang jadi cowok idaman para cewek, dan beban berat buat para cowok yang diminta cewek nya terlihat seperti Dilan.

Dengan sifat cuek, lucu, dan punya sikap romantis yang out of the box, Dilan udah jadi paket lengkap buat di Idolain para cewek.

Udah banyak nih bro, para cowok yang berpakaian atau bergaya seperti Dilan, buat menarik perhatian cewek-cewek gitu. Yah, walaupun menjadi orang lain tapi kayaknya nggak ada salahnya sih dicoba, karena mencoba menjadi Dilan atau orang lain itu nggak terlalu sulit, yang sulit itu ya menjadi diri sendiri.

Nah, buat lo yang mau terlihat seperti Dilan, HAI kasih tau nih apa aja sih yang identik sama Dilan :

Jaket Jeans

Si Dilan ini, emang identik banget sama jaket levis. Setelan seragam SMA dan ditutup dengan Jaket Levis, bikin Dilan kelihatan kece banget pada jamannya.

Motor Jadul

Sebagai panglima tempur, wajib hukumnya kalo si Dilan ini harus punya tunggangan yang gahar abis. kaya CB 100 ini, gahar di jamannya. Ya Dilan itu gahar karena dia itu anggota geng motor, bukan anggota boyband.

(BACA JUGA: Setelah Nonton Trailer Filmnya, Inilah Pro-kontra Dari Para Penggemar Dilan )

Gitar

Jago main gitar jadi salah satu poin plus buat para cowok, dan Dilan, dengan segala keaduhaian sisi puitisnya juga ternyata punya grup band.

Majalah Tempo

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest