Follow Us

Begini Jadinya Kalau Nenek Umur 79 Tahun Mengendarai Mobil F1!

- Senin, 17 Juli 2017 | 08:49
Rosemary Smith
Hai Online

Rosemary Smith

Umumnya, aktivitas yang dilakukan oleh nenek-nenek nggak jauh dari menyulam, baca, atau ngabisin waktu dengan nonton siaran TV. Namun hal itu nggak berlaku buat Rosemary Smith.

Nenek berumur 79 tahun ini baru aja menyanggupi tantangan dari Renault Sport untuk mengendarai sebuah mobil F1. Yap, jet darat dengan kecepatan mencapai 300 km/jam!

Jadi gini, awalnya Renault Sport menghubungi si nenek asal Irlandia ini untuk jadi orang tertua yang bisa mengendarai sebuah mobil F1, dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-40 Renault. Nggak disangka, Smith menyetujuinya dan langsung mengendarai Renault Sport R.S 17 di sirkuit Paul Ricard, Perancis.

Rosemary Smith Mempelajari Kemudi F1
Nah, usut punya usut, nih, dalam video yang diunggah oleh Renault UK di channel YouTube resminya, ternyata Rosemary Smith adalah mantan pebalap reli terkenal dengan beberapa kali menjuarai reli dunia.

Setelah pensiun, Smith rupanya nggak berdiam diri. Dia masih menjalankan passionnya di dunia balap dengan mengelola sekolah balap. Berkat hal ini, Rosemary Smith diklaim Renault sebagai orang tertua yang mengendarai mobil F1.

Well, penasaran dengan aksinya? Langsung tonton video ini, guys…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest