Follow Us

4 Hal yang Udah Diketahui dari Game of Thrones Season 7

Alvin Bahar - Senin, 17 Juli 2017 | 08:28
Teaser Poster Game of Thrones Season 7 Rilis, Ini Tanggal Premiernya di Indonesia!
Alvin Bahar

Teaser Poster Game of Thrones Season 7 Rilis, Ini Tanggal Premiernya di Indonesia!

Penggila serial televisi Game of Thrones sedang berbunga-bunga nih. Pasalnya, serial yang rutin ditayangin HBO itu baru aja menayangkan episode terbaru dari Season ke-7 nya. Kira-kira ada apa di season 7 ini?

White Walker mulai Bergerak.

Setelah musim panas selama 10 tahun, akhirnya musim dingin pun datang. White Walker yang dipimpin The Night King akan memulai serangannya. Dahulu, White Walker hanya dianggap sebagai angin lalu. Kini seiring datangnya musim dingin, White Walker mulai menunjukan taringnya sebagai momok menakutkan.

Kenyataan yang Belum Diketahui Jon Snow

Dalam season 7 ini, Jon Snow disebut-sebut akan mengetahui fakta bahwa Jon Snow bukan anak haram Ned Stark, tetapi anak Lyanna Stark—adik Ned—dan Rhaegar Targaryen. Dengan kata lain, Jon berhak untuk menduduki posisi yang saat ini dipegang Daenerys, walaupun saat ini Jon juga adalah King of the North.

Siapa yang bakal menguasai tahta Seven Kingdoms.

Si Ratu Gila, Cersei Lannister saat ini memegang kekuasaan sebagai pemimpin dari The Seven Kingdoms. Namun, Cersei saat ini memiliki banyak musuh dari berbagai klan. Menarik untuk disimak klan mana yang akan menjadi penguasa Seven Kingdoms kelak. Apakah Cersei tetap akan melanjutkan kekuasaan sebagai penguasa tunggal atau klan lain akan menggantikan tahtanya.

Sneak peak judul-judul episode GoT season 7.

Sejauh ini, baru tiga episode dari total 10 episode yang ada di season 7 yang udah keluar nama-nama judulnya. Episode 1 berjudul ‘Dragonstone’. Episode 2 berjudul ‘Stormborn’. Sedangkan Episode 3 berjudul ‘The Queen’s Justice’. (Lingga)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest