Follow Us

5 Hal ini Bikin Samsung Galaxy J Pro Wajib Banget Kamu Miliki!

Alvin Bahar - Senin, 17 Juli 2017 | 07:11
Samsung Galaxy J Pro
Alvin Bahar

Samsung Galaxy J Pro

Belum lama ini, Samsung mengeluarkan produk gadget terbarunya, yaitu Samsung Galaxy J Pro. Nggak main-main, Samsung menobatkan hape ini sebagai salah satu produk yang bakal menguasai pasar. Kalau diliat-liat, Samsung Galaxy J Pro ini emang banyak keunggulannya. Cek aja nih.

1. Bodynya Elegan!

Body Samsung Galaxy J Pro ini dilapisi oleh material metal alumunium. Hal itu menjadikan penampilanya terlihat elegan. Ditambah lagi, lengkungan pada kedua sisi layar membuat hape ini keliatan stylish banget.

2. Layarnya Gede Banget!

Buat kamu yang doyan nonton Youtube sampai main game di hape, Samsung Galaxy J Pro adalah hape yang pas banget buat kalian. Ditopang teknologi Super AMOLED seluas 5.5 inchi, didukung resolusi Full HD sebesar 1280 x 1920 pixels, menjadikan hape ini cocok banget buat dipakai gaming atau nonton video dengan puas.

3. Pake OS Android Paling Baru!

Hal lain yang membuat kamu wajib punya hape ini adalah operating system (OS) nya yang paling baru. Dengan OS Nougat 7.0, hape ini bisa membuat kamu jadi orang terupdate soal gadget. Di OS Nougat ini, kamu bisa menggunakan multitab view, yaitu menjalankan dua aplikasi dalam satu layar secara samping-sampingan. Lalu, OS ini juga paling mendukung aplikasi Virtual Reality yang lagi hype banget.

4. Nggak usah takut lecet, Layarnya pake Tempered Glass paling Yahud!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest