Follow Us

5 Hero Mobile Legends yang Wajib Dicoba oleh Pemula

- Minggu, 08 April 2018 | 10:31
Tips Memilih Hero
Hai Online

Tips Memilih Hero

Belum pernah bermain Mobile Legends? Yap, berarti kamu cocok untuk membaca artikel ini. Karena, buat kalian yang belum pernah sama sekali bermain, HAI bakal membantu lo untuk memilih hero alias jagoan yang bakal lo gunakan.

Yap, memilih hero yang tepat adalah salah satu elemen penting dalam bermain Mobile Legends. Hero ada banyak jenisnya, dan kita bisa memilih hero berdasarkan karakter mereka.

Pada dasarnya, ada 6 karakter hero. Pertama, kita bahas, Tank yang bertugas sebagai pelindung dan rela melindungi teman, lalu ada Fighter, yang bertugas menyerang musuh dan tower, perpaduan penyerangan antara Tank dan Fighter adalah yang terbaik.

Kemudian, ada juga hero berkarakter Assasin, yaitu sosok yang punya daya tubuh tinggi tinggi, namun cukup lemah pertahanannya. Ada juga Mage, sang penyihir, jangan ngandelin si penyihir untuk menyerang secara terbuka lewat serangan fisik, karena kekuatan utama mereka adalah dari ability dan damage musuh yang besar dengan “kekuatan gaib”.

Ada pula karkater Marksman alias si penembak jitu dan karakter Support. Keduanya juga nggak kalah penting dengan karakter yang lain, karena keberadaan mereka semua dalam satu tim adalah kunci kita bisa memenangkan pertempuran.

Satu hal yang wajib diingat, Mobile Legends adalah permainan tim, jadi jika dalam satu tim kamu banyak hero yang satu tipe, harus ada yang ngalah demi kepentingan tim.

Berikut ini referensi hero dari HAI, khusus bagi kalian yang baru memulai “karir” di Mobile Legends.

Alucard

Alucard Idola!
Hero yang satu ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan lifesteal hingga 100%!

Nah, makanya jangan heran kalo Alucard bisa mengembalikan HP-nya yang sekarat menjadi kembali penuh.

Supaya semua kemampuan terbaiknya bisa keluar, Alucard memerlukan item yang tepat. Item yang ahrus dibawa jika kamu memilih Alucard adalah Tooth of Greed, Hunter Strike, Warrior Boots, Blade of Destruction, Scarlet Phantom, dan Wind Chaser.

Permainan Alucard cukup simpel, dengan mengeluarkan kemampuannya, ia selalu dapat menghampiri musuhnya dengan cepat.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest