Follow Us

Ini Dia 3 Perbedaan Mendasar Antara Mobile Legends dan Mobile Arena

- Jumat, 14 Juli 2017 | 05:35
Mobile Legends VS Mobile Arena
Hai Online

Mobile Legends VS Mobile Arena

Nggak sedikit dari kita yang beranggapan bahwa Mobile Legends dan Mobile Arena adalah dua permainan yang sama. Padahal, nih, guys, di antara kedua game tersebut ada beberapa perbedaan mendasar, mulai dari tampilan grafis, peta, sampai ketiga sistem arcane dan emblem.

Well, biar nggak bingung, langsung simak penjelasan berikut ini ya, guys…

Grafis

Mobile Legends VS Mobile Arena
Kalau lo perhatiin, ada perbedan cukup mencolok dari sisi grafisnya. Mobile Arena punya grafis yang lebih detail dari pada Mobile Legends yang keliatan lebih sederhana.

Peta

Mobile Legends VS Mobile Arena
Secara garis besar, sih, kedua game ini punya bentuk peta yang mirip-mirip. Para pemain harus melindungi bangunan utama. Kalau ancur, ya kalah.

Nah, perbedaannya adalah dari lokasi jungle creep. Di Mobile Legends misalnya, ada tiga jenis jungle creep, yakni creep biasa, buff creep yang bisa kasih aura, dan ancient (Lord dan Turtle). Sedangkan Mobile Arena lebih rumit dan kompleks, yakni ada creep biasa, buff creep, dua ekor dragon, dan dua ekor ancient.

Sebenarnya, dragon punya peran sama kayak buff creep, tapi buff yang dikasih lebih kuat, yakni regenerasi HP.

Arcana dan Emblem

Mobile Legends VS Mobile Arena
Kedua game ini sama-sama punya ‘fitur’ yang ngebantu pemainnya dalam pengaturan strategi. Buat di Mobile Arena fitur ini disebut Arcana, dan Mobile Legends disebut Emblem.

Dalam Arcana kita bisa milih untuk naikin apa aja. Misalnya, bisa untuk armor aja, HP aja, dan yang lainnya. Efeknya jelas, kita jadi punya kombinasi bermacam-macam.

Sementara Emblem, kita dikasih kayak semacam ‘paket all in’. Di dalam paket itu udah ada yang kita butuhkan. Jadi, nggak bisa milih kayak Arcana.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest