Follow Us

Gitaris Slayer Titip Salam Lagi Buat Kendall dan Kylie Jenner

- Rabu, 12 Juli 2017 | 09:39
Foto Ini Sempat Heboh
Hai Online

Foto Ini Sempat Heboh

Kasus Kendall dan Kylie Jenner yang bikin kaos dengan gambar para legenda musik dunia masih terus berlanjut. Kali ini, komentar pedas tentang kelakuan keduanya itu datang dari “teman lama” mereka.

Yap, dia adalah Gary Holt, gitaris dari band legenda metal dunia, Slayer dan Exodus. Buat yang masih inget foto di artikel ini, waktu itu Gary sewot banget sama Kendall yang menggunakan kaos Slayer buat sekedar “gaya-gayaan” aja.

Nah, ketika Jenner bersaudara kembali bikin gara-gara yang menyangkut soal legenda musik. Gitaris pengganti almarhum Jeff Hanneman di Slayer ini akhirnya ikutan berkomentar.

Seperti HAI kutp dari wawancara Gary dengan RockSverige, gitaris 53 tahun ini kembali memberikan komentar yang benar-benar pedas.

“Gue bener-bener benci sama mereka. Gue benci bukan karena iri dengan kekayaan mereka, gue hanya benci orang yang merasa menjadi bintang tanpa melakukan apa-apa. Kim Kardashian terkenal karena video skandal seks,” ujar Holt kala itu tentang keluarga Kardashian.

Terus, apakah kaos yang bertuliskan Kill The Kardashians adalah sengaja ia buat atau mau dijual?

“Hahaha…, kaos itu dibuatin sama teman gue yang namanya Jack, terus dia kasih ke gue, karena dia tau betapa bencinya gue sama Kardashian,” kata Holt.

Karena banyak yang nanyain kaos Kill The Kardashian, itulah, akhirnya Holt bikin bisnis clothing, dengan membuat sebuah brand bernama No Love Apparel.

Nah, setelah kasus ini, apakah Holt bakal bikin kaos terbaru berdasarkan kasus hak cipta Kendall dan Kylie?

“Lagi gue pikirin,” katanya singkat.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest