Follow Us

Keren Abis! Begini Penampakan Berbagai Kota Di Dunia Kalo Diliat Dari Udara

Dimas Yulian - Jumat, 17 Februari 2017 | 07:00
Keren Abis! Begini Penampakan Berbagai Kota Di Dunia Kalo Diliat Dari Udara
Dimas Yulian

Keren Abis! Begini Penampakan Berbagai Kota Di Dunia Kalo Diliat Dari Udara

Segala sesuatu akan sangat terlihat berbeda sesuai dari sudut mana kita ngeliatnya. Nggak terkecuali bangunan atau pemandangan urban di perkotaan sekalipun. Hanya dengan merubah sudut pandang, landmark berbagai kota di dunia akan terlihat berbeda saat kita melihatnya dari sisi yang lain.

Hal ini lah yang coba ditunjukkan oleh tim fotografer asal Rusia, Air Pano. Tim yang punya spesialisasi mengabadikan berbagai momen perjalanan di berbagai negara ini, mengambil foto berbagai kota di dunia yang diambil dari udara.

Nggak seperti fotografer saat ini yang banyak menggunakan Drone buat memotret dari atas, tim ini mengambil beberapa foto panorama epik menggunakan berbagai perlengkapan yang disiapkan khusus buat mengambil gambar.

“Meskipun biasanya kami memotret dari helikopter, kami juga sering mengambil gambar dari pesawat terbang, hingga balon udara”, tulis Air Pano dalam website-nya.

Hal yang menarik dari kelompok fotografer ini adalah hasil foto mereka yang biasanya menampilkan panorama 360 derajat dari bagian atas. Kalo kalian berjunjung di website-nya, kalian bisa merasakan sendiri bagaimana menjelajahi berbagai kota dari sisi yang berbeda. Seperti dikutip dari Boredpanda, begini penampakan berbagai kota di dunia kalo diliat dari udara.

Paris – (Perancis)

Dubai – (Uni Emirat Arab)

New Delhi – (India)

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest