Follow Us

Steph Curry: Pemain Basket Bergaji Tertinggi, Tapi Tetap Rendah Hati

- Senin, 03 Juli 2017 | 10:21
Kaya nonton lenong
Hai Online

Kaya nonton lenong

Bintang Golden State Warrios, Steph Curry baru aja dinobatkan sebagai pebasket dengan gaji tertinggi di NBA. Dalam kontrak baru yang ia teken pada Sabtu kemarin, cowok 29 tahun ini sukses membuat sejarah dengan mencatatkan penghasilan sebesar $ 201 juta dollar (sekitar Rp. 2,6 triliun) untuk 5 tahun!

Argh, banyak banget itu duit. Kalo dibagi lima, kurang lebih tiap tahunnya Curry mendapat gaji $ 40 juta (sekitar Rp. 533 Milyar). Kalo mau dibagi perbulannya, Curry bisa dibilang digaji $ 3,3 juta (Rp. 44 Milyar)!

Ya, mungkin angkanya nggak tepat-tepat banget, tapi tetep aja, itu duit pastinya bisa jauh lebih banyak lagi, karena baru gaji dari doi main basket, belom jadi bintang iklan atau ambassador sebuah produk.

Raihan Curry ini telah melampaui gaji dari saingannya, LeBron James, atau bahkan sang legenda Kobe Bryan. Dibalik kesuksesannya, Curry ternyata tetap jadi pribadi yang sederhana, nggak terlalu doyan pamer kemewahan, tuh. Walaupun, sekarang doi udah tajir berat.

Nih, ada kutipan menarik, waktu Curry gajinya masih “tergolong kecil” untuk mega bintang sekelas dirinya.

“Satu hal yang selalu gue inget, bokap pernah bilang, ‘lo nggak perlu mikirin penghasilan orang lain, cukup bersyukur dengan apa yang lo dapatkan sekarang’. Kalo gue masih merasa kurang dengan penghasilan $ 44 juta untuk 4 tahun (gajinya tahun lalu), berarti ada masalah dengan diri gue,” kata Curry, waktu di interview The Mercury News.

Berikut ini, beberapa foto yang bisa menggambarkan kehidupan pemain basket dengan gaji tertinggi di dunia ini!

Saldo rekeningnya udah mentok kayanya, ya, Bos?

Gayanya selalu enak diliat

Doi ini tipe superstar humoris dan selalu bersyukur

Jangan lupa slow hari ini

Gaji naik, makin disayang istri

Halaman Selanjutnya

Duh, Gemash!
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest