Follow Us

Cowok Ini Disebut The Next Ronaldo CR7, Modal Tampang atau Skill?

- Kamis, 29 Juni 2017 | 08:39
Duh, calon-calon idola cewek-cewek ini, sih
Hai Online

Duh, calon-calon idola cewek-cewek ini, sih

Portugal emang udah tumbang di Piala Konfederasi 2017 setelah kalah di babak adu penalti lawan Cile. Tapi, masih ada hal seru buat dibahas tentang pemain timnas mereka, lho. Salah satunya striker mudanya, yang mulai disebut sebagai The Next Ronaldo. Ow, ow, siapa dia?

Nama lengkapnya André Miguel Valente da Silva, tapi di atas lapangan dan dalam karir sepakbolanya, ia dikenal dengan nama André Silva. Cowok kelahiran Baguim do Monte, Portugal, 21 tahun lalu itu mulai dikenal banyak orang, dan punya banyak fans, terutama cewek-cewek. Nah, beberapa media di luar negeri sana juga mulai ngebangun imej Andre Silva layaknya “reinkarnasi” seorang CR7.

Penyebabnya, apalagi kalo bukan soal tampang ganteng, tubuh atletis, plus karirnya sebagai pemain sepakbola profesional yang lagi meroket. Striker yang mengawali karir profesionalnya di FC Porto ini juga lagi jadi pusat perhatian, karena baru aja diboyong oleh salah satu klub raksasa Italia, AC Milan.

Yap, bisa dibilang peluang Andre untuk jadi mega bintang seperti Ronaldo terbuka lebar. Ketika CR7 pindah dari Sporting Lisbon ke MU, bahkan usianya masih 18 tahun. Terus, apalagi yang bikin Andre Silva layak disebut sebagai The Next CR7?

Gimana soal Skill?

Posisi Andre Silva emang rada-rada mirip dengan Ronaldo, walaupun di plot sebagai striker, cowok yang dikabarkan dibeli Milan seharga 40 juta Euro ini rajin banget turun ke tengah buat jemput bola, bahkan juga menyisir sayap kaya Ronaldo.

Coba liat, deh, skill, Andre Silva, nih.

Selama karirnya, cowok setinggi 185 cm ini udah mencetak 17 gol, dari 41 penampilannya bersama FC Porto sejak 2015-2017. Untuk timnas senior Portugal, dia udah cetak 8 gol, dari 12 kali main. Nggak jelek-jelek banget, kan skill-nya? Jadi, kita tinggal pembuktiannya di AC Milan aja musim depan.

Nah, kalo soal pesonanya selain di dunia olahraga, apakah Andre Silva punya aura bintang seperti Ronaldo juga? Nggak usah diomongin, deh, langsung aja liat parade foto si “Bang Ganteng” yang udah HAI kurasi dari berbagai sumber ini.

Duh, calon-calon idola cewek-cewek ini, sih

Eh, kirian Justin Bieber

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest