Follow Us

The Angels Percussion: Paduan Perkusi Modern

Sekar Seruni (old) - Kamis, 20 Mei 2010 | 05:46
The Angels Percussion Paduan Perkusi Modern
Sekar Seruni (old)

The Angels Percussion Paduan Perkusi Modern

Siapa bilang cuma cowok aja yang sanggup memainkan musik perkusi dengan komposisi yang bagus dan unik. Dua cewek kelahiran kota kembang, Bandung ini menjawab semua, sob. Dengan kemampuan mereka memberikan suguhan musik perkusi modern yang apik dan dengan gaya yang energik, mereka mampu menarik simpatik orang- orang.

Ya, mereka adalah The Angels Percussion, Dhita dan Uzie. Dua gadis yang doyan shopping ini ternyata sudah malang melintang di dunia musik dari Sumatra hingga ke Kupang, terlebih di club-club. Mereka berkolaborasi dengan banyak DJ Indonesia, salah satunya DJ Boim dan band-band yang juga cukup terkenal di blantika musik Indonesia.

Dengan berlatar belakang autodidak, ternyata mereka gak beda jauh kualitas bermusiknya sama musisi senior. Gak cuma itu aja, mereka juga memiliki konsep-konsep yang kreatif salah satunya "Splash Drum Light", bias lampu yang ditimbulkan dari dalam drum saat ditabuh disertai percikan air yang menambah keindahan efek yang ditimbulkan. Wow!

"Kita pernah manggung di acara raker PSSI yang acaranya tuh resmi banget, pas kita main semua tuh tercengang bro. Kita juga gak mengira kalau acara itu resmi tapi kita ternyata disambut dengan meriah dan sanjungan dari para tamu kok," ujar Uzie.

Tercengang kenapa dulu ni girls...?? Always do the best ok (Nugroho)

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest