Follow Us

Acer Predator Helios 300: Laptop Gaming Harga Miring

Rizki Ramadan - Selasa, 20 Juni 2017 | 05:38
Acer Predator Helios 300
Rizki Ramadan

Acer Predator Helios 300

Kalo denger kata laptop gaming, pasti yang terlintas pertama di otak kita adalah spesifikasi yang tinggi dan harga selangit. Apalagi kalo udah denger merek-merek gaming besar kayak Acer. Seri gaming dari Acer yang dinamai Acer Predator sudah mencapai puncak urutan produk gaming terbaik dengan laptop andalan nya yaitu Acer Predator 21X yang mendapat gelar laptop gaming dewa karena spesifikasi yang diberikan Acer nggak main-main. Selain itu juga harganya yang sudah hampir mendekati Rp 100 juta, guys!

Tapi, kali ini Hai nggak bahas tentang laptop dewa itu melainkan bakal bahas adik dari Acer Predator 21X yaitu Acer Predator Helios 300. Acer menjual Helios 300 dengan pilhan 2 jenis ukuran layar yaitu 15 inchi dan 17 inchi. Nggak ada perbedaan spesifikasi, cuma rentang layarnya doang kok yang beda. Tapi apa aja sih kelebihan dari Acer Predator Helios 300. Yuk, kita jelajahi!

Acer Predator Helios 300
SPESIFIKASI

Kita mulai dari jeroan laptop gaming yang satu ini. Acer Predator Helios 300 ini udah menggunakan prosesor terbaru dari intel yaitu Intel Core i7 Kaby Lake. Dengan menggunakan Intel HD 630 dan Nvidia GT 1060 sebesar 4GB dan juga di temenin sama RAM seluas 16GB DDR4, udah gausah lagi mikirin main ngelag lagi kalo main game apalagi kapasitas penyimpanan yang disajikan gede banget, 512 GB untuk SSD dan 1TB untuk HDD. Wah, kalo begini mah, download-donwload game sampe film gausah takut gacukup, bro! Laptop ini juga udah menjalankan Windows 10 sebagai operating system nya.

DESAIN

Dari segi desain, laptop ini terlihat lebih kecil dari laptop lain dengan spesifikasi yang sama. tapi, terasa berat karena laptop ini menggendong Nvidia 1060. Kalo dari sisi keyboard, yang kebagian LED back light sayangnya cuma tombol W, A, S dan D yang dimana tombol-tombol itu memang sering digunakan para gamer untuk main games. Jadi, laptop ini emang laptop buat para gamers banget, nih. Pada bagian kiri dan kanan terdapat 3 port USB A, satu port USB tipe C, HDMI, LAN, card reader, dan juga nggak lupa ada headphone / mic jack. Dan yang terakhir, laptop ini juga didukung dengan layar IPS 1920 x 1080 pixel. Jadi, gambar yang dihasilkan bakal memanjakan mata banget, deh, bro!

Nah, gimana setelah membaca tentang Acer Predator Helios 300? Kalau iya, nggak usah pikir tinggi-tinggi soal harganya, guys, karena laptop ini dibandrol dengan harga Rp 17 jutaan, lho! Dengan Spesifikasi yang segitu keren dan bisa di bawa kemana-mana harga Rp 17 juta termasuk harga yang cukup murah bila di bandingkan dengan laptop-laptop lain dengan kelas yang sama. Jadi, tunggu apalagi, ayo pesen Acer Predator Helios 300 pake uang dari THR!

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest