Follow Us

Nggak Perlu Digigit Laba-laba dulu Untuk Jadi Spider-Man. Games Ini Bisa Membuatmu Berayun Dari Gedung dan Merayap di Tembok Bagai Peter Parker.

Rizki Ramadan - Selasa, 20 Juni 2017 | 02:48
Spider-man Homecoming virtual reality
Rizki Ramadan

Spider-man Homecoming virtual reality

7 Juli 2017 ada yang tau itu hari apa? Hah ulang tahun mantan? Ya ampun udah mau 2018 masih aja inget mantan. Gini bro, hari itu bakal dirilis film baru di Los Angeles, Amerika Serikat. Filmnya adalah Spider-Man: Homecoming. Marvel Studios bakal ngeluarin film ini nih bentar lagi.

Jangan bingung dan bosen nunggu film itu rilis, bagi kalian penggemar berat Spiderman ada kabar bahagia nih. Sony baru aja ngeluarin game Spiderman: Homecoming ini. Nggak berhenti disitu aja,kabarnya juga mereka rilis juga di mode VR (Virtual Reality).

Versi VR-nya kita bisa ngerasain sensasi mengayun di kota New York pakai jaring laba-laba andalan Spiderman, dan bahkan berantem sama musuhnya Spiderman, The Vulture. Seru banget sih pasti!

Kalian yang emang punya platform buat main game VR, Playstation 4 atau PC bisa mainin game ini pakai PlayStation VR, Oculus Rift, dan HTC Vive. Game versi VR nya baru akan keluar tanggal 30 Juni. Jangan lupa buat nonton filmnya dan mainin gamenya. Mungkin lo jadi terinspirasi mengayun di gedung-gedung didaerah Sudirman!

Ini videonya:

(Penulis: Felix Anggit)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest