Follow Us

10 Web dan Aplikasi Yang Membantu Mencari Kost Idaman. Mahasiswa Baru Perlu Tahu!

Rizki Ramadan - Sabtu, 17 Maret 2018 | 08:23
Aplikasi Pencari Kos
Rizki Ramadan

Aplikasi Pencari Kos

HAI-online.com - Bukannya kalau mau cari kost-kostan harus survei langsung ya? Bener banget bro! tapi, di zaman serba canggih ini kamu nggak usah ribet-ribet lagi bolak balik nyari kost-kostan. Tinggal duduk manis depan gadget. Nih, HAI kasih tahu beberapa website dan aplikasi yang membantu kalian buat menemukan kost-kostan idaman. Check it out!

SewaKost.com

Website yang bisa diakses melalui www.sewakost.com ini menyajikan direktori yang lumayan banyak untuk kost-kostan di dekat kampus mu. Kamu juga bisa memfilter pencarian dengan harga, jenis kamar mandi, pendingin ruangan dan juga free wifi. SewaKost juga menampilkan peta kost-kostan kalian. Jadi, kalian bisa tau jarak dari kampus secara lebih detil

BACA JUGA: Mengenal "Surabaya Black Hat", Kelompok Mahasiswa IT Surabaya Yang Sudah Retas 600 Situs di 40 Negara .

Mamikos.com

Website ini juga nggak kalah keren dari website sebelumnya! Interface-nya bikin mata seger dengan warna hijaunya dan filter pencarian di Mamikos lebih lengkap gengs! Mulai dari tipe kost, fasilitas, jangka waktu, area bahkan di-filter sampe kecamatan pun bisa. Yang bikin seru lo bisa liat review dari penghuni sebelumnya gitu. Oh ya, Mamikos juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kalian download di Play Store dan Apps Store!

Cari-kos.com

Nggak hanya menampilkan kos-kosan, website ini juga menyediakan halaman khusus yang berisi testimonial dari para pemakai website ini. cari-kos juga menyediakan grafis dari fasilitas yang disediakan di masing-masing kost-kostan. Cari-kos juga berisi artikel artikel tips and trik buat perantau. Lengkap banget gak sih? Cus segara di cek, guys, sebelum kehabisan.

Infokost.id

Lewat website yang satu ini kalian juga bisa cari apartemen,villa atau bahkan rumah sekalipun. Di sini kalian juga bisa cek status pemesanan dari kost kalian. Infokost juga menyediakan pembayaran online. Jadi kalian lebih tenang karena gaperlu bayar langsung di tempat. Infokost juga tersedia dalam bentuk aplikasi loh!!!

Serumah.com

“Temukan Teman Sekamarmu” adalah jargon dari website ini. website ini emang cocok banget buat kalian yang mau ngirit uang dengan cara share room. Mulai dari cari roommate sampai iklan gratis tersedia disini. Tunggu apa lagi? Segera temukan roommate kalian biar ngirit uang kiriman hahaha.

Cari Kost

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest