Follow Us

Lagu Pertama Yang Dipelajari Oleh 5 Gitaris Punk Dunia. Ada Yang Belajar Lagu Beethoven!

Rizki Ramadan - Rabu, 03 Januari 2018 | 03:00
Dave SUM 41
Rizki Ramadan

Dave SUM 41

​HAI-online.com - Pernah nggak sih kepo sama awal mula para musisi-musisi dunia mulai bermain musik? Kalo iya, pas banget berati nih. HAI udah mau cerita tentang 5 musisi dunia dan lagu yang pertama mereka pelajari. kira-kira, siapa aja dan apa aja sih lagu yang dimainin. Yuk, kita simak!

(BACA JUGA: Ini Dia 4 Cewek Pop Punk yang Gayanya Keren Abis! Cewek Girlband Mah Lewat!)

1. Laura Jane Grace (Against me!)

Siapa yang menyangka kalau lagu pertama yang Laura pelajari ternyata Ode To Joy ciptaan Beethoven. Pentolan dari band Againts me! ini mengatakan kalau dia mulai belajar musik sejak umur 8 tahun dan memulai dengan lagu-lagu yang klasik walaupun sebenernya pengen main lagu rock n roll. Wah, ternyata dari kecil udah jadi calon rockstar nih, guys.

2. Chad Gilbert (New Found Glory)

Gitaris dari New Found Glory ini ternyata jiwa rock nya sudah muncul sejak pertama kali belajar gitar. Gilbert mengatakan bahwa lagu pertama yang ia pelajari adalah Come As You Are ciptaan Nirvana. Mantan vokalis dari Shai Hulud ini juga mengaku kalo lagu Come As You Are adalah lagu yang mudah. Duh, ini mah udah jago dari awal namanya.

3. Dave Baksh (Sum 41)

Nama Dave Baksh pasti udah gak asing banget nih bagi penggemar band-band cadas. Ya, Dave ini adalah gitaris dari Sum 41. Dave mengatakan bahwa ia pertama main gitar lagu yang pertama ia pelajari adalah Caught In A Mosh ciptaan band metal asal Amerika Anthrax. Sama kayak Chad Gilbert, Dave sepertinya udah memiliki jiwa rock sejak dini.

4. Isaac Hale (Knocked Loose)

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest