Follow Us

Hari Ke-4 Magang HAI: Antara Lampu Merah, Lutut Berdarah, dan Andien Yang Bikin Sumringah.

Rizki Ramadan - Jumat, 16 Juni 2017 | 15:31
Blog Anak Magang Hari ke-4
Rizki Ramadan

Blog Anak Magang Hari ke-4

Hari ini gue izin dateng telat ke Kak Kiram karena harus ngisi data pokok universitas. Gila lu bro, banyak banget sih data yang harus dimasukin dan detail banget. Finally jam 10 kurang gue berangkat ke redaksi HAI yang terletak di Jalan Panjang no.8A, Kebon Jeruk, lumayan jauhlah dari rumah gue yang di Ciledug.

Gue bawa motor ke kantor dengan dalih irit ongkos. Dan di perjalanan pun gue santai aja, nggak ngebut karena udah izin telat juga sama kak Kiram. Sampelah gue di lampu merah srengseng. Masih santai aja tuh, biasa regangin tangan gitu sambil goyangin leher karena pegel dikit.

Ketika lampu hijau, terdengar banget klakson dari arah belakang, langsung lah gue tancap gas biar nggak diklaksonin orang. Dan tiba tiba….. BRAK!!!!

G.U.E..D.I.T.A.B.R.A.K!

Yup bener banget, tiba tiba gue udah ada di jalanan aspal dengan lutut gue yang bonyok berdarah dan tangan lecet. Satu hal yang gue sadari waktu itu adalah, DIMANA MOTOR GUE!!!! Pas gue liat sekeliling, motor gue masih berdiri tegak guys, sehat walafiat nyangkut di motor yang nabrak gue. HEHE.

Akhirnya gue samperin tuh (Bukan buat marah marah kok, mau ambil motor) yang nabrak gue. Gila rame banget pada liatin, dan semua orang pada nyalahin yang nabrak gue gitu (JELAS LAH DIA NEROBOS LAMPU MERAH WOI!!!!) gue stay cool aja sih pas nyamperin padahal mah nahan sakit.

Udah tuh, dia minta maaf kan. Katanya, dia nggak ngeh-lah, lagi nggak fokuslah dan alasan yang lainnya. Gue cuma diem aja, nggak tau mau respon apa. Terus ada bapak-bapak yang ngomporin gitu bilang, “Obatin, tuh, tanggung jawab”, dan bapak yang lain bilang, “Iyaaa, minta ganti rugi aja”. Gue masih diem aja dan pas ditanya nggak kenapa kenapa gue ngangguk aja.

Orang yang nabrak gue ngajakin buat ke warung sih (mau ngapain yak? Ngajakin batal apa gimana?) tapi gue tolak dan langsung cabut aja. Gue juga baru sadar kalo celana gue sobek dan hari ini gue mau ketemu Andien. Fix lemes.

Setelah insiden itu, sampai lah gue di kantor dan mencoba terlihat biasa saja. Tapi tetep, gue jalan terseok seok wkwkwkw. Sampai di Lt.6 biasa lah salam semua kaka kaka dan temen yang lagi magang dan gue bilang kalo abis jatoh. Mereka kaget dan bilang “gak papa kan?” terus kak Kiram nyariin gue p3k gitu (uuuu atasan yang baik hati) sedangkan gue ke kamar mandi buat bersihin luka.

Setelah itu gue kembali ke kerjaan gue buat nulis artikel dan yang lainnya sampai temen-temen yang lain sibuk ngomongin tentang kedatangan artis-artis (lagi) ke kantor. “Eh Ria Ricis udah dateng tuh sama Rani Ramadhany sama Cameo Project juga,” kata Nisa. Fix sih gue makin makin seneng, soalnya ada Rani Ramadhany juga kan finalis Asia’s Next Top Model Cycle 3 gitu. Terus yaudah deh dengan celana sobek, gue naik ke lantai buat nyamperin mereka dan wawancara.

Wawancara Ria Ricis asik banget, gengs, orangnya rame dan seru gitu. Mungkin kalo kak Kiram nggak ngasih tau kalau waktunya abis, Kita bakal terus terusan ngomongin squishy terus. Abis wawancara Ria Ricis, gue lanjut wawancara Rani Ramadhany. Kak Rani juga asik bangett wawancaranya, dan yang pasti DOI CANTIK BANGET MEN!. Sama kaya Ria Ricis, kalau nggak dikasih tau kalau waktunya abis, kita bakal tetep lanjut wawancara. Cameo Project juga seru banget gue gak nemenin Dio wawancara sih, tapi dari yang gue liat mereka seru banget. Selain wawancara, kita juga bikin Video bareng Rani sama Ricis juga (Jangan Lupa ditonton yah!!!)

Setelah wawancara gue balik lagi ke lantai 6 untuk melanjutkan penulisan artikel yang sempat tertunda karena mau wawancara. Hari ini, awak HAI pada heboh nonton web series-nya Tropicana slim yang “Sore Istri dari Masa Depan” tadinya mau nonton bareng Kak Alwin sama Kak Mery, tapi karena tulisan belom selesai gue nonton sendiri deh. Jadi baper, deh. Hehe.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest