Follow Us

Perjalanan Drummer Cantik Rani Ramadhany Melenggang Jadi Finalis Asian Next Top Model

Rizki Ramadan - Jumat, 16 Juni 2017 | 08:05
Rani Ramadhany
Rizki Ramadan

Rani Ramadhany

Rani Ramadhany, malaikat tanpa sayap yang lahir 2 Maret 1994, menjadi salah satu cewek asli Indonesia yang pernah tampil di acara sekeren Asia’s Next Top Model ini juga bisa main banyak alat musik seperti gitar, piano, biola, dan yang utama adalah drum serta alat perkusi lainnya. Ternyata di balik paras cantiknya Rani punya energi yang banyak buat gebuk drum, jangan lo ganggu ya daripada nanti digebuk!

Saat datang ke kantor Hai pada Kamis (15/6), Rani menceritakan awal mulanya dia main drum sampai awal mulanya dia bisa jadi kontestan acara sekelas Asia’s Next Top Model. Awas kelamaan liat Rani bisa bikin kecanduan lho. Kecanduan liat dia main drum maksudnya.

“Gue pertama kali minta drum sama orangtua di umur 11 tahun, pas kelas 5 SD. Waktu itu mama gue juga bingung ini anak kecil,cewek kenapa minta drum, kan aneh gitu. Tapi akhirnya gue buktiin emang gue bisa," kata Rani

Kalo emang udah bakat sih ya pasti bisa. Ternyata hobinya main drum tetep berlanjut dan di seriusin sampe akhirnya Rani bikin channel di YouTube yang isinya video dia main drum. Dara cantik ini pengen buktiin ke orangtuanya kalau dia niat belajar. Dengan bermodalkan 1 lagu tiap hari,dia membuktikan belajar otodidak itu bisa kok!

Meskipun Rani main drum ternyata sejak kecil dia juga udah jadi model dan udah sampe berbagai negara lho. Akhirnya saat 2015 dia memutuskan untuk mendaftar ke website Asia’s Next Top Model cycle 3 .

“Gue daftarnya sambil tiduran gitu dikasur. Ya nggak berharap banyak juga, kalau lolos ya Alhamdulillah dan kalau enggak yasudah nggak papa. Eh ternyata masuk deh.” Katanya saat ditanya awal mula ikutan kontes model itu. Cewek yang punya tinggi 173 cm ini emang cocok banget jadi model kelas dunia sih!

Meskipun udah lama berkecimpung di dunia model, hatinya tetap memilih drum dan akting. “Jadi model di Indonesia nggak enaknya badan kita harus kecil (kurus) gitu, jadi tiap hari gue cuman makan sayur mulu. Kan jadi gak bebas gitu.” Karena hal itu juga akhirnya Rani sekarang fokus ke akting dan karier main drumnya. “paling model iklan atau brand aja sih sekarang,” ujar Rani menambahkan.

Sekarang bakal bahas bagian yang lo pada tunggu nih! Rani bahas tentang cowok idaman dimata dia. "Yang pasti harus seiman dulu sih yang pertama,terus dia juga lebih tinggi dari gue, dan yang terutama bertanggung jawab buat gue, lalu kalo dia bisa main musik itu bakal jadi poin plus buat gue. Hehe," kata Rani

Tuh yang berminat jadi calon pasangan hidupnya Rani harus siap dengan hal-hal itu. Selain itu cewek ini saat ditanya lebih pilih bad boy atau cowok alim, dia menjawab, “Cowok alim sih sekarang haduh udah nggak lagi deh bad boy udah umur segini masa mau coba-coba lagi.” Emang deh Rani nih keren, semoga bisa cepet dapet calon imam keluarga!

Penasaran sama aksi dia main drum? Kalian bisa subcribe channel “Raaneey “ buat liat aksinya Rani saat menggebuk drum kesayanganya, mungkin suatu hari kalian bisa diajarin main drum sama dia. Oh iya jangan lupa buat follow instagram dia di @raniramadhany , dijamin 100% hari lo bakal lebih indah dengan foto-fotonya Rani Ramadhany, mulai dari foto selfie dia, foto kegiatan, foto main drum bisa lo liat sepuasnya asal ada kuota dan jangan sampe nggak kedip liatnya ya!

(Penulis: Felix Anggit)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest