Follow Us

Setelah 4 Tahun, Grup YouTubers CAMEO PROJECT akhirnya Full Team Main Di Film Layar Lebar

Rizki Ramadan - Jumat, 16 Juni 2017 | 04:42
YouTuber Cameo Project
Rizki Ramadan

YouTuber Cameo Project

Hari gini, siapa sih yang nggak kenal grup YouTuber bernama Cameo Project? Kalo nggak kenal, HAI bakal kenalin secara singkat deh. Cameo Project adalah sebuah nama channel di Youtube yang isinya ada Reza Nangin, Martin Anugrah, iBob Tarigan, Steve Pattinama. Dan kalau yang dibalik layarnya ada banyak banget kru nya, guys. Ada tim editor, tim kreatif, bahkan sampai salah satu personil Project Pop, Yosi Mokalu.

Eiits, tapi mereka bukan sekedar YouTuber biasa loh, bro. Semua personil dari Cameo Project adalah aktor-aktor film lokal, loh. Ada yang sudah main film sebelum bergabung dengan Cameo Project, ada juga yang baru saja merasakan berakting di film layar lebar.

Tapi ternyata, setelah 4 tahun Cameo Project dibentuk yaitu sekitar tahun 2012, baru di film Mars met Venus mereka akhirnya bermain di satu film yang sama.

"Sebenernya kalo misalnya menurut gue nggak begitu signifikan perubahan yang gue rasain, sih. Karena kita udah dari 2012 di Youtube bareng-bareng terus, bahkan masuk ke program tv pun kita bareng-bareng. Jadi untuk masuk di dunia film hampir sama sih, cuma platform-nya aja yang beda kalo ini kan layar lebar." cerita Reza saat di wawancara HAI Kamis (15/06) kemarin.

Bareng-bareng terus dari 2012 pasti udah klop banget tuh. Apalagi selama ini bareng-barengnya di depan layar. Pasti udah nggak ada kata gugup lagi. "Udah biasa aja gitu. Kecuali kita awalnya band, terus tau-tau main film bareng. Kalo kita kan bedanya cuma itu, tadinya YouTube terus sekarang layar lebar." tambah Martin.

Gimana bro, penasaran nggak sama akting mereka di film Mars met Venus? kalo penasaran, lo harus nunggu 2 bulan lagi buat nontonin akting mereka di film Mars met Venus bagian cowok yang akan tayang di bioskop tanggal 3 Agustus 2017 dan tanggal 20 Juli 2017 buat yang bagian cewek yang bakal dibintangi oleh Ria Yunita, Rany Ramadhani dan Pamela Bowie.

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest