Follow Us

Hari Ke-3 Magang: JKT48 Ke Kantor, dan Batal Wawancara El Rumi

Rizki Ramadan - Kamis, 15 Juni 2017 | 14:38
BLOG ANAK MAGANG
Rizki Ramadan

BLOG ANAK MAGANG

Setelah kemarin blog ini ditulis oleh Nisa, hari ketiga ini, Rabu (14/06) giliran gue buat nulis di sini. Awalnya gue ikutan magang ini tuh karena gabut banget, men, abis lulus dari SMA dan sebenernya gue juga udah ditolak cukup banyak perusahaan untuk magang. Thank god HAI menerima gue!!!.

Di hari ketiga, gue dateng 8 menit sebelum jam 10 lebih duluan daripada kemarin karena gue kesiangan. Berhubung SBMPTN vibe masih berasa banget, jadi hari ini gue nulis 10 aplikasi yang bakal bantu lo banget buat cari kos-kosan. To be honest, artikel ini ditujukan kepada diri gue sendiri sih karena Allhamdulillah gue dapet di sastra prancis universitas negeri semarang YEAY!!!!.

Di siang hari Nisa dan Zhafira sibuk banget nyiapin pertanyaan dan segala macemnya karena mereka mau bukber bareng cast dari Anak Artis Season 3, ada Shawn Adrian, El Rumi, Valerie Thomas, Nadine Waworuntu dan Brandon Salim. Ya walaupun yang gue kenal cuma Valerie Thomas tapi agak ngiri sih karena pengen panjat sosyel gitu. Hehehe.

Oh iya, hari ini HAI juga kedatangan JKT48 buat promoin konser tunggalnya KIII. Ya walaupun gue nggak ngefans sama mereka tapi lumayan lah ya. Si Anggit sih kemarin pergi keluar juga buat wawancarain Bayu Isman, saxsophonist HiVi, Calvin Jeremy dan lain lain. Kalau si Dio izin karena ingin mengurusi sesuatu

Oh iya, gue di sini nggak cuma nulis artikel doang kok, gengs. Gue juga dapet pelajaran dan ilmu baru dari kakak-kakak yang udah lama kerja di dunia perjunalistikan gitu. Hari ini Kak Adi sharing soal “The Perks of Being Journalist” gitu. Doi juga cerita pengalaman dia ketika nyari berita di lapangan. Beda sama gue yang duduk duduk di kantor dan nulis, kak Adi sering banget muterin Jakarta buat nyari berita.

Ngomongin tentang bukber sama cast Anak Artis season 3, ternyata El gajadi dateng, guys. Hahaha. Emang enak. Padahal gue tahu banget Zhafira sama Nisa pengen banget ketemu El. Fira malem malem nge-chat dan bilang El nggak dateng abis itu dia wawancarain gue buat artikelnya gitu. Jangan lupa baca ya!!!

Segitu aja yaa cerita hari ketiganya. See u tomorrow guys!!

(Penulis: Fachrul Rozzy)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest