Follow Us

Pensiun Dari Lapangan, David Beckham Akan Bikin Stadion Bola. Sayang, Izinnya Berbelit

Rizki Ramadan - Kamis, 15 Juni 2017 | 05:46
David Beckham akan bikin Stadion Bola
Rizki Ramadan

David Beckham akan bikin Stadion Bola

David Beckham, siapa sih di sini yang nggak kenal doi? Pesepakbola yang udah malang-melintang dan udah terkenal banget. Klub besar macam Manchester United dan Real Madrid udah pernah “dimanjain” sama sang mega bintang. Udah kenyang pengalaman di liga Eropa, pemain yang akrab di panggil Golden Ball ini hijrah ke Amerika Serikat buat ngabisin masa pensiunnya dari dunia sepakbola.

Saking banyaknya duit dan udah terkenal, Beckham memutuskan untuk membangun stadium sepakbola di Miami, Amerika Serikat. Yah ini pasti langsung jadi sih! Duit banyak dan semua orang tau dia pemain bola jago.

Ada tapinya nih! Ternyata ijin pembangunan stadionnya susah banget lho. Seperti yang dilansir situs Vice.com, om Beckham baru dapet ijin pertama dari pemerintah kota tersebut setelah 4 tahun menunggu. Aduh David Beckham aja bisa digantungin, apalagi lo bro!

“Padahal stadion ini udah dirancang sebaik mungkin dan tentunya ramah lingkungan. Gimana nggak, stadion berkapasitas 25.000 kursi ini nggak dilengkapin tempat parkir karena Beckham mau penonton pakai kendaraan umum seperti, Metrorail, taxi, uber, dan bahkan taxi air,” kata seorang pengacara Beckham

Kita berdoa aja biar stadion ini segera di sahkan secara penuh oleh pemerintah setempat dan sepakbola di Amerika Serikat makin maju . Kapan ya David Beckham bangun stadion di Indonesia?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest