Follow Us

Difitnah, Young Lex: Gue Udah Maafin Lo yang Lakuin Ini!

Fadli Adzani - Kamis, 15 Juni 2017 | 03:51
Young Lex
Fadli Adzani

Young Lex

Rapper Tanah Air Young Lex, baru saja tertimpa ujian yang berat. Ia difitnah oleh orang yang nggak diketahui namanya dan keberadaannya, sehingga nama Young Lex kembali tercemar buruk.

Dalam sebuah foto yang diunggah sang pelantun O Aja Ya Kan itu, terlihat sebuah chat antara dirinya dengan orang lain yang nggak disebutkan namanya.

Tentu saja, Young Lex menegaskan bahwa chat itu tidak ada, dan tidak pernah dilakukan oleh Young Lex.

"Bang" ujar orang yang menyapa Young Lex dalam chat itu.

"Apa???" bales si Young Lex menjawab.

"Lagi apa bang?" si orang itu bertanya.

"Biasa lagi tiduran," ujar Young Lex.

Nah, orang yang bertanya itu pun kembali menanyakan, "Puasa gk bang?"

Dalam chat itu, orang yang memfitnah Young Lex membuat bahwa sang rapper menjawab "Gk lah tol*l! Gua kan kristen ta*k babi lu".

Tentu saja, ini adalah perbuatan yang sangat buruk jika benar ada orang yang iseng dan jahil sampai memfitnah dan merugikan orang lain.

Menanggapi hal tersebut, Young Lex mengatakan seperti ini:

Young Lex menanggapi fitnah yang menimpa dirinya.
Buat siapa pun yang bikin ini, yang fitnah gue bikin chat seperti ini, gue ga pernah melakukannnya, dan gue harus klarifikasi karena sudah bawa Agama, dimana gue sangat menghargai NKRI, dan gue sayang sama saudara-saudara gue Yang Muslim, banyak juga saudara kandung gue yang Muslim , nenek gue muslim, saudara2 gue muslim, dan gue sayang sama mereka semua dan kalian juga saudara ku yang muslim gue juga sayang,gue berdoa biar lo di kasih kesadaran, dan plis jangan lakuin ini ke siapapun lagi, btw gue Udah maafin lo yang lakuin ini!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest