Follow Us

Tom DeLonge jadi Sutradara, Kenalin Nih Aktor Utama di Film Tom Nanti, Strange Times!

- Rabu, 14 Juni 2017 | 08:10
Tom Delonge
Hai Online

Tom Delonge

Mantan pentolan Blink 182 ini kayanya lagi enjoy banget jalanin hidupnya. Selain masih sibuk kepoin kehidupan Alien dan UFO, sejak Februari lalu, Tom belakangan ini juga sibuk ngegarap film sci-fi pertamanya, yang ceritanya berasal dari novel perdananya juga.

Yap, dalam film berjudul Strange Times itu, Tom bakal jadi orang yang sibuk banget! Kenapa?

Soalnya, Tom bakal jadi sutradara, lho. Selain itu, Tom bersama Angel & Airwaves juga ngegarap music scoring film ini. Nggak cuma itu, perusahaan Tom yang namanya To The Stars, yang bakal memproduksinya. Sikat abis, dah!

Strange Times sendiri becerita tentang kehidupan bocah-bocah kesbor (baca: anak skateboard) yang hidup di San Diego. Ya anak-anak skate rebel-rebel gitu lah. Lalu, bocah-bocah kesbor itu secara nggak sengaja memulai sebuah investigasi tentang sebuah “paranormal activity” di kota mereka.

Hmm…, kira-kira, investigasi mereka bakalan ada kaitannya dengan Alien dan UFO nggak, yha?

Ya, sabar aja,dulu keponya. Sekarang ini, filmnya masih digarap. Nah, beberapa waktu lalu, Tom baru aja memperkenalkan para aktor yang akan berperan dalam film pertamanya ini.

Ada dua karakter utama dalam Strange Time, ada Jack Samson yang berperan sebagai Charlie Wilkens dan Lizzie Broadway yang menjadi sosok Alli.

Ini Dia Pemeran Utamanya
“Ada 3000 orang yang ikut casting buat film ini, tapi Jack dan Lizzie yang paling menonjol. Mereka adalah aktor yang sangat berbakat dan membawa karakter serta energi yang unik dan perspektif yang pas untuk film ini,” kata Tom, yang HAI kutip dari AltPress.

Semoga lancar filmnya, yha, Om Tom!

Editor : Hai Online

Latest