Follow Us

Mainnya Jago Sih, Tapi 3 Pesepakbola Ini Ternyata Juga Sombong Minta Ampun

Alvin Bahar - Selasa, 13 Juni 2017 | 09:21
Ibrahimovic
Alvin Bahar

Ibrahimovic

Orang jago mah bebas. Biarpun sering nunjukin sikap arogan alias songong, tetep aja dipuja-puja oleh banyak penggemar.

Seperti halnya beberapa pesepakbola berikut ini nih. Selain lihai dalam mengolah si kulit bundar, mereka juga kerap bertingkah arogan, baik saat di dalam, ataupun di luar lapangan.

Nah, penasaran kan, siapa sih para pesepakbola yang dimaksudkan tadi? Yuk, simak ulasannya.

1. Mario Balotelli

Balotelli
Bukan Balotelli namanya kalo nggak bisa menciptakan tingkah-tingkah kontroversial yang terkesan songong. Salah satunya saat ia berhasil menjebol gawang Manchester United pada 2011 silam.

Kala itu, Balotelli yang masih membela Manchester City, melakukan selebrasi gol dengan membuka kostumnya dan terdapat kaos yang bertuliskan 'why always me?'.

Semakin terlihat arogan, selebrasi gol tersebut dilakukannya sambil menunjukan raut muka yang terkesan tanpa ekspresi.

“Ketika saya berhasil mencetak gol, saya nggak akan merayakannya. Sebab, mencetak gol memanglah tugas saya. Lihatlah, apakah ada tukang pos yang melakukan perayaan saat ia selesai mengantarkan surat?” ujar Balotelli seperti dikutip dari Sky Sports.

2. Cristiano Ronaldo

Ronaldo
Empat trofi Ballon D'or rasanya udah cukup buat buktiin kapasitas Ronaldo di dunia sepak bola.

Maka dari itu, wajar kalo doi sering bertingkah arogan di lapangan, baik dalam melakukan selebrasi gol, ataupun kala menunjukan ekspresi kemarahan.

Bahkan, saat diwawancarai oleh majalah The Times pada 2015 lalu, Ronaldo nggak ragu untuk mengakui bahwa dirinya memang merupakan orang yang sangat sombong.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest