Follow Us

5 Film Superhero Cewek Yang Akan Muncul Di Layar Lebar.

Rizki Ramadan - Sabtu, 02 Desember 2017 | 04:00
superhero cewek
Rizki Ramadan

superhero cewek

HAI-online.com - Tanggal 31 Mei 2017 lalu, Wonder Woman mulai tayang di Indonesia. Keluarnya film garapan Petty Jenkins ini menandakan bahwa film superhero cewek udah mulai dapet perhatian di masyarakat. Apalagi, setelah melihat suksesnya Wonder Woman, bukan mitos lagi kalau bakal makin banyak film superhero cewek yang dapat kita tonton di bioskop. Kuy, simak deretan superhero cewek di bawah ini yang sebentar lagi bakal debut di layar lebar!

(BACA: Foto-foto Behind The Scene Film Justice League)

  1. Captain Marvel

Marvel Cinematic Universe emang udah banyak mengenalkan kita dengan karakter superhero ceweknya lewat layar lebar. Pastinya kita udah familiar dengan Black Widow dan Scarlett Witch yang unjuk gigi lewat film Avengers. Selain kedua superhero badass tersebut, masih ada Captain Marvel yang nggak kalah keren.

Dilansir dari Cinemablend, Captain Marvel akan hadir di bioskop pada 8 Maret 2019. Untuk film ini, Marvel memilih Brie Larson untuk berperan sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel. Superhero satu ini bakal jadi Wonder Woman versi Marvel. Penasaran kayak gimana? Jangan lupa ditunggu nanti tanggal 8 Maret 2019 ya!

  1. Batgirl
Batgirl
Ada kabar baik buat kalian yang penggemar setia DC. Produser Joss Whedon mengumumkan bakal ada film solo untuk superhero DC yang satu ini. Walaupun belum jelas kapan tanggal rilisnya, dikutip dari Cinemablend, diekspektasikan Warner Bros akan merilis Batgirl setelah Aquaman pada Desember 2018. Sayangnya, sampai sekarang belum ketahuan nih, siapa yang bakal meranin Barbara Gordon selaku bintang utama di film superhero ini. Kita tunggu aja nanti kelanjutannya ya sob!

  1. Gotham City Sirens
Gotham City Sirens
Lagi-lagi kabar baik buat penggemar DC. Setelah Harley Quinn makin beken lewat Suicide Squad, DC dan Warner Bros mengeluarkan wacana untuk memproduksi Gotham City Sirens. Buat yang bingung, Gotham City Sirens adalah trio superhero yang paling terkenal di Gotham City. Mereka adalah Harley Quinn, Catwoman, dan Poison Ivy. Masih belum jelas siapa yang bakal meranin ketiga superhero itu dan belum ada kepastian kapan tanggal rilisnya. Tapi, jangan kecewa, guys. Buat kalian yang ngefans sama penampilan Margot Robbie sebagai Harley Quinn, doi dikabarin bakal main lagi di film ini. So, ditunggu kabar baiknya ya dari DC!

  1. Wonder Woman 2
Wonder Woman
Sebenernya, wacana untuk menggarap Wonder Woman 2 belum dikeluarkan oleh pihak DC atau pun Warner Bros. Tapi, setelah melihat suksesnya film yang diperanin Gal Gadot ini, ada kemungkinan Wonder Woman 2 bakal tampil di layar lebar. Bukan Cuma itu, Gal Gadot juga diekspektasikan untuk ambil peran lagi untuk seri yang kedua ini.

  1. X-23
X-23
Buat penggemar X-Men, pasti udah merasa familiar dengan karakter cewek yang satu ini. Sayangnya, belum ada kepastian sama sekali tentang nasib Laura Kinney di layar lebar. Wacana untuk memperkenalkan X-23 lebih luas ke para fans mungkin baru akan terwujud beberapa tahun lagi.

Itu dia, superhero cewek yang bakal nyapa kita nanti di bioskop. Pastinya, mereka enggak bakal jadi yang terakhir dan bakal masih banyak film-film superhero yang mengangkat karakter cewek sebagai pemeran utama. Di antara karakter di atas, siapa nih, yang menurut kalian paling badass?

(Penulis: Latifah Khairunnisa)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest