Follow Us

Ini Dia Awal Mula Masalah Katy Perry VS Taylor Swift, Sampai Katy Perry Minta Maaf Duluan

- Senin, 12 Juni 2017 | 10:10
Akhirnya Damai, Nih?
Hai Online

Akhirnya Damai, Nih?

Waktu Katy Perry bicara tentang permusuhannya dengan Tayor Swift ke James Corden beberapa minggu lalu, tampaknya itu bukanlah akhir pembicaraan.

Soalnya, dalam wawancara terbaru dengan NME minggu ini, Perry kembali membahas permasalahannya dengan Swift seakan ia sangat ingin mengonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi pada mereka.

Seperti yang HAI kutip dari Kompas.com, Perry mengungkapkan alasannya membicarakan hal ini pada James Corden saat acara Carpool, "James Corden membuat saya dan seluruh dunia merasa aman," ujarnya.

"Nggak ada seorang pun yang menanyakan cerita persoalan ini dari sisi saya. Padahal selalu ada tiga sisi dalam setiap cerita: satu, dua, dan kebenaran."

Drama Perry dan Swift diduga berawal karena Perry "mencuri" dancer Swift. Pada 2014, Swift pernah berbicara pada Rolling Stone tentang frenemy secara umum, dan banyak yang berspekulasi bahwa itu adalah Perry:

"Selama bertahun-tahun, Saya tak pernah yakin apakah kami berteman atau tidak. Ia mendatangi saya pada acara penghargaan, berbicara sesuatu, dan pergi, dan saya berpikir, 'Apakah kita berteman? Ataukah ia hanya memberi saya penghinaan terburuk dalam hidup saya?' Ia melakukan sesuatu yang sangat mengerikan," kata Swift.

"Dari situ saya berpikir, 'Oh, ternyata kita benar-benar bermusuhan.' Dan itu sama sekali bukan soal pria! Ini adalah tentang bisnis... Pada dasarnya ia mencoba menyabotase semua tur arena. Dia berusaha merekrut orang sebanyak mungkin yang saat itu bekerja bersama saya."

"Dan yang mengejutkan, saya seperti tak menyadarinya selama ini - Anda takkan percaya, betapa saya sangat membenci konflik. Jadi, saat ini saya memilih menghindarinya. Ini terasa aneh dan saya tak menyukainya," jelas Swift.

Nggak sampai di situ, Swift pun membuat sebuah lagu yang terinspirasi dari kejadian ini, Bad Blood.

Bahkan, diketahui Perry meresponnya melalui lagu berjudul Swish Swish.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest