Follow Us

Ini Dia, Alasan Tunggal Kenapa Lo Harus Jadi Travel Blogger!

- Selasa, 01 Maret 2016 | 11:58
Press Conference Indonesia To 10 Million China Traveler, Peluncuran Kerja Sama Kemenpar-Baidu
Hai Online

Press Conference Indonesia To 10 Million China Traveler, Peluncuran Kerja Sama Kemenpar-Baidu

Punya hobi jalan-jalan tanpa batas, plus punya hobi nulis ini itu ketika pulang, kayaknya udah jadi paket komplit yang mendukung lo untuk jadi travel blogger. Nilai plus lagi, kalau lo doyan dan bisa menghasilkan foto-foto cakep. Komplit banget deh modal lo, bro!

Belum tahu keuntungan jadi travel blogger apa? Well, kalau lo konsisten dan punya konten yang bagus di blog yang lo kelola, lo bisa diajak jalan-jalan gratis keliling Indonesia sama Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, sob.

"Jadi blogger, khususnya penulis-penulis pariwisata tetap akan kita pakai, dan sering sekali kita mengadakan camp trip namanya. Rekan-rekan muda, ikut saya ke mana saja dan menceritakan kembali menggunakan bahasanya dia, kalau bahasa kita, bahasa pemerintahan kan kaku." bilang Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya, saat dijumpai di acara Press Conference Indonesia To 10 Million China Traveler, di Pullman Hotels Thamrin, Jakarta, Kamis (25/10) lalu.

Selain diajak jalan-jalan gratis, jadi travel blogger juga bikin lo secara nggak langsung ikutan bela negara, lho. Soalnya kan, lo bakal memperkenalkan berbagai spot pariwisata di Indonesia yang kece-kece banget.

Tapi, sama seperti merintis karier, jadi travel blogger itu juga harus serius dan tekun. Harus sering jalan-jalan dan harus sering mengeksplor nusantara. Kalau bagus, baru deh bisa jalan-jalan (dan dibayarin) sama Kemenpar. Yuk mari dicoba!

Editor : Hai Online

Latest