Follow Us

Nggak Nyangka, Vokalis Coldplay juga Sering Berpuasa!

Fadli Adzani - Senin, 29 Mei 2017 | 04:56
Chris Martin
Fadli Adzani

Chris Martin

Aktivitas menahan lapar dan haus selama seharian penuh atau yang biasa disebut sebagai puasa, nggak hanya dilakukan sama umat agama tertentu, namun seluruh masyarakat dunia. Hal itu dilakukan karena puasa memang memiliki dampak yang baik bagi kesehatan.

Nggak terkecuali Christopher Anthony John Martin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Chris Martin, frontman sekaligus vokalis Coldplay, yang ngaku sering berpuasa.

Chris Martin
Eits, bukan puasa seperti yang dilakukan oleh umat Islam. Puasa a la Chris berbeda, ia tetap minum, kok, hanya saja ia nggak makan.

"Saya selalu puasa sekali setiap minggu," ujar Chris kepada 102,7.

Mantan istri Gwyneth Paltrow ini mengaku berpuasa untuk menyegarkan organ-organ tubuhnya. Hal ini ia lakukan atas saran dokter.

Chris Martin
"Saya mulai melakukan puasa ketika saya jatuh sakit pada suatu hari, dan seorang dokter mengatakan kepada saya, 'Coba Anda tidak makan satu hari saja, hal itu akan membuat badan anda merasa lebih sehat,'" lanjutnya.

"Saya berpuasa dan saya sadar bahwa saya dapat menyanyi lebih baik," ceritanya.

Tuh, Chris Martin aja puasa! Inget, ya, puasa nggak hanya untuk umat beragama saja, kok, tapi bagi masyarakat yang ingin menyehatkan badannya, boleh lah seminggu sekali puasa!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest