Follow Us

5 Bocoran Jersey Baru Klub Bola Eropa Musim Depan!

Alvin Bahar - Minggu, 21 Mei 2017 | 05:46
Jersey baru Liverpool
Alvin Bahar

Jersey baru Liverpool

Liga-liga top Eropa musim 2016/2017 telah berakhir. Kini, semua perhatian akan beralih pada persiapan tim dalam menatap gelaran musim depan.

Selain bursa transfer pemain, salah satu topik yang cukup menarik ialah soal desain jersey terbaru.

Ya, meski belum dirilis secara resmi, ada beberapa tim yang telah sedikit membocorkan tentang jersey anyarnya.

Nah, bila penasaran, seperti apa bocoran yang diberikan oleh tim-tin tersebut? Sikat nih!

1. Juventus

Jersey baru Juventus
Sekilas, nggak banyak yang berubah dari jersey anyar Juventus untuk musim depan. Juventus masih mengandalkan kombinasi garis-garis vertikal hitam putih yang menjadi ciri khasnya. Perbedaan hanyalah pada bagian lambang mereka yang lebih minimalis menggunakan huruf J.

2. Liverpool

Jersey baru Liverpool
Jersey anyar Liverpool dibuat khusus untuk merayakan pesta ulang tahun klub yang ke-125. Desainnya sendiri terinspirasi dari jersey mereka saat menjuarai Liga Champions 1984 silam. Liverpool masih menggunakan dominasi warna merah sesuai ciri khas mereka. Sedikit berbeda, mereka memakai kesan retro yang tertera lewat garis putih pada ujung lengan serta bagian kerah.

3. Bayern Munchen

Jersey baru Bayern Munchen
Seragam tempur anyar Munchen, sekilas mirip dengan jersey klasik mereka saat menjuarai Liga Champions 1974 silam. Munchen tentu masih menggunakan dominasi warna merah, sesuai dengan ciri khas klub. Menjadi sedikit berbeda, lantaran kali ini Munchen turut memakai aksen garis-garis berwarna putih pada bagian dada.

4. Barcelona

Jersey baru Barcelona
Barcelona memiliki wajah baru pada jersey mereka untuk musim 2017/18, setelah Rakuten resmi menjadi sponsor utama, menggantikan Qatar Airways. Selain itu, desainnya juga akan sedikit berubah, lantaran kombinasi garis-garis merah biru kini hanya akan berada di tengah, dan tak lagi menghiasi seluruh bagian kostum.

5. Real Madrid

Jersey baru Real Madrid
Real Madrid memang selalu berinovasi dengan warna tiga strip adidas mereka. Nah, pada musim depan, Madrid memilih untuk menggunakan warna biru toska. Selain itu, juga terdapat tambahan aksen corak berwarna perak pada bagian tengah jersey. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest