Follow Us

Ini Dia, 5 Video Biskuat Jokes yang Bikin Ngakak dan Wajib Kamu Tonton

Alvin Bahar - Minggu, 21 Mei 2017 | 03:31
Biskuat Jokes
Alvin Bahar

Biskuat Jokes

Biskuat Jokes emang lagi viral banget nih.

Semuanya gara-gara akun @biskuatjokes di Instagram. Akun ini upload video-video bocah yang ikutan audisi program Biskuat. Lugu dan polosnya anak-anak itu ternyata bisa bikin ketawa juga.

Tapi tau nggak, kalo audisi itu udah berlangsung beberapa tahun lalu?

Audisinya diketahui berlangsung sekitar tahun 2013. Bocah-bocah yang terpilih jadi aktor dan aktris dalam film garapan Biskuat, 1000 Balon.

Kalau kamu penasaran, berikut ini deretan video audisi Biskuat yang dijamin bikin kamu ngakak deh!

1. "Digaplok" Salsa

Salsa berakting jadi anak yang marah dengan temannya. Saking viralnya, @biskuatjokes ganti bio di Instagram-nya menjadi "yang nonton tapi ga ngefollow digampar salsa."

2. Eyang Subur Kembalikan Biskuatku

Tahun 2013 lalu, Eyang Subur emang jadi salah satu tokoh viral. Nggak heran kalo Anggita bawa-bawa nama si eyang saat audisi. Tapi yang bikin beda adalah, si eyang nyolong Biskuat.

3. Happy Birthday dari Baharudin

Ini dia bocah paling bertalenta, seenggaknya di akun @biskuatjokes. Ada tiga video Baharudin di akun itu. Ada yang akting, ada yang jadi sutradara, dan ada yang nyanyi. Menurut HAI sih, paling kocak yang nyanyi. Hihihi...

4. Ciaaa...

Entah kenapa, sehabis ngomong si Renal selalu mengucap Cia. Ada apa sih dengan Cia?

5. Ihsan ngamuk terus ngemis

Aktingnya emang total abis. Pas marah dan jadi pengemis, patut diacungi jempol (dan tawa juga, hehe). Anyway, si Ihsan ini adalah salah satu anak yang terpilih untuk main di film 1000 Balon lho!

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Latest