Follow Us

Asik. Minggu Ini Bakal Digelar ‘Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika’. Bisa Nge-Gigs Gratis!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 19 Mei 2017 | 13:11
Poster  ‘Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika’
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Poster ‘Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika’

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, apalagi kalo bukan weekend! Setelah capek dan mumet sama tugas-tugas sekolah dan kuliah, di weekend ini kamu pasti butuh banget yang namanya refreshing, demi ngembaliin performa otak yang udah diperas selama lima hari sebelumnya.

Ada banyak cara buat nge-refresh otak biar balik seger lagi di setiap minggunya, salah satu cara yang paling seru dan asik yaitu nge-gigs. HAI jamin deh, nggak ada anak muda yang tetep mumet setelah nge-gigs, pasti fun semua. Apalagi kalo yang ditonton itu musisi kayak Maliq & D’Essentials. Ya kan?

Nah, kebetulan banget nih, HAI tau salah satu event keren buat kalian semua yang kepingin nge-gigs weekend ini tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis.

‘Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika’, itulah gigs yang bisa kalian datengin bareng pacar, selingkuhan atau temen-temen pada Minggu, 21 Mei 2017 nanti. Laid This Nite, Maliq & D’Essentials, The Trees and The Wild dan Hivi bakalan hadir untuk ngehibur kalian semua mulai pukul 18.00 sampai 22.00 di Downtown Walk Unity Stage, Summarecon Mal Serpong.

Event yang selalu sukses menghibur Anak Trax (panggilan kepada pendengar Trax FM – red) ini memilih tema “Senandung Senandika” karena secara eksklusif, Trax FM dan Maliq & D’Essentials bekerjasama untuk menggelar acara Launching Album terbaru mereka yang berjudul “Senandung Senandika”, untuk itu Traxkustik kali ini bersamaan dengan Launching Album dari Maliq & D’Essentials. Wih, pasti seru banget nih!

Nggak cuma gratis dan dimeriahkan oleh musisi-musisi keren, event yang diselenggarakan sama 101.4 Trax FM Jakarta dan PopHariIni.com ini juga akan ngasih banyak hadiah dan merchandise menarik buat kamu-kamu yang hadir. Eits, selain itu kamu juga bisa memainkan Board Games seru bareng penyiar dan kru dari Trax FM, lho.

Surya dan Molan dari program Morning Zone serta Gita Bhebhita dan Randhika Djamil yang merupakan penyiar program Kompak Bareng juga akan memandu dan meramaikan acara ini. So, tunggu apa lagi, buruan deh ajak temen-temen kamu buat dateng dan seru-seruan bareng di 'Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika'! (Nurul)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest