Follow Us

Mau Jadi Content Creator? Why Not, Ini Dia Tipsnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 19 Mei 2017 | 04:24
YouTuber
Bayu Dwi Mardana Kusuma

YouTuber

Heyho guys, nih ya zaman sekarang semua pasti bisa jadi YouTuber. Termasuk kamu nih guys, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa mereka semua bisa membuat konten-konten yang menarik lewat platform free ini. Contohnya aja, Jovi Adhiguna, YouTuber yang menekankan soal lifestyle dalam video-videonya yang berisikan traveling, life, hingga fashion and beauty. Seperti yang udah HAI lansir dari Kompas.com, Jovi Adhiguna memberikan tips bagaimana menjadi seoroang content creator, ini dia tipsnya.

Nah, menurut Jovi confident alias percaya diri menjadi salah satu faktor yang membuat dia bisa jadi seorang YouTuberyang videonya ditonton banyak orang. “I Can Be Myself” itu kata-kata yang selalu dia tanamkan dan tetap confident sama kelebihan dan kekurangan yang dia punya. Salah satu member Fix Productions, yaitu Putra, juga memberikan tips supaya bisa jadi content creator ala dia. Menurut Putra, First you have to start somewhere. Maksudnya guys, kalo cuma dipikirin doang atau diomongin doang alias cuma wacana dan nggak gerak untuk dikerjain, nggak bakalan kemana-mana. So, just start somewhere and learn by process.

For your information, para YouTuber ini akan hadir di eventViral Fest Asia 2017” yang diselenggarakan di Show Dc, Bangkok, Thailand pada tanggal 2-3 Juni 2017 mendatang. Kabarnya acara ini mengusung tema Everybody’s Going Viral yang mengajak komunitas global untuk berbagi tren lewat kreativitas. Hal ini bisa ditunjukkan atau diekspresikan lewat musik, film, dan multimedia. Guys, nanti di event ini akan ada 20 kreator se-Asia loh, mereka akan performe secara langsung diatas stagenya nanti. ada beberapa negara yang terlibat dalam event ini yaitu, Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, Taiwan, dan China.

So, guys what are you waiting for? Buat yang penasaran gimana sih jadi content creator atau ada yang mau dateng ke event ini silahkan ya guys. Kalian bisa dapet banyak ilmu baru dan relasi baru karna disni akan ada banyak kreator dari berbagai negara.

Source : kompas.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest