Follow Us

7 Punk Rockers Ini Punya Tato Tentang Musisi Favoritnya. Benji Madden Paling Banyak.

Rizki Ramadan - Selasa, 03 April 2018 | 11:53
tato punk rockers
Rizki Ramadan

tato punk rockers

HAI-online.com - Mentato suatu gambar atau tulisan itu menunjukkan bahwa kita merasa itu sangat merepresentasikan jati diri kita. Setuju nggak? Nah, menariknya, para musisi dunia ini, ternyata senang menunjukkan kecintaannya terhadap musisi lain dengan membuatkan tato di tubuhnya. Seolah mereka pengen semua orang tahu bahwa musisi itu sangat memengaruhi hidup mereka. Bahkan, ada, loh yang mentato lebih dari tiga musisi favoritnya.

(BACA: Alasan Travis Barker Menjadi Vegan Setelah Mengalami Kecelakaan Pesawat)

Travis Barker "Blink-182" - Dag Nasty

Tau nggak makna kata “Can I Say” yang ada di dada Travis? Ya, itu adalah judul album pertama band hardcore favoritnya dulu, Dag Nasty.

Hayley Williams "Paramore" - Elvis Presley

Hayley Williams adalah penggemar berat Elvis Presley. Itulah mengapa tato di sikut irinya bertulisakn TCB dengan logo petir. TCB itu adalah singkatan dari Taking Care of Busineess, sebutan Elvis untuk band pengiringnya.

Jack Barakat dan Rian Dawon “All Time Low” – Blink-182

All Time Low ini emang nggak salah kalau disebut berkiblat ke Blink-182 dalam meracik music-musik pop punknya. Dua personelnya bahkan sampe membuat tato gambar kelinci yang jadi lambang Blink-182, saking cintanya mereka sama Mark Hoppus cs. Gara-gara tato ini, mereka berhasil diajak tur bareng Blink-182 dan ngajak Mark Hoppus untuk kolaborasi.

Brendon Urie “Panic at The Disco” – Everytime I Die

Pentolan band satu ini bikin tato yang bergambar artwork album band metal Every Time I Die yang berjudul New Junk Aesthetic.

Jordan Sputnik “New Found Glory” – MxPx

Ya, di sikut kanan vokalis New Found Glory ini kita bisa nemu tato bergambar logo band punk senior MxPx.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest