Follow Us

Profesionalitas Adinia Wirasti Beradegan Mesra Dengan Lawan Mainnya Di Film Critical Eleven

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Mei 2017 | 10:24
salah satu scene di Critical Eleven
Bayu Dwi Mardana Kusuma

salah satu scene di Critical Eleven

Berbicara soal film Critical Eleven nih, pasti udah tau dong siapa pemeran utama wanitanya.. yupp itu adalah Adinia Wirasti yang berperan sebagai Anya. Di film tersebut Anya merupakan istri dari Ale yang diperankan oleh Reza Rahardian.

Karakter mereka digambarkan sebagai pasangan suami-istri paling romantis yang bisa bikin penontonnya iri banget, kaya waktu mereka tinggal di apartemen mewah di Manhattan, dan mereka mengisi bulan madu dengan jalan-jalan di kota New York.

Keduanya juga sering kali mengumbar kemesraan lewat kecupan mesra hingga hubungan suami istri yang romantis. Lalu, bagaimana ya perasaan Rasti ketika diharuskan untuk berbagi adegan intim dan mesra dengan Reza di film tersebut?

“Ale dan Anya itu pasangan yang ekspresif banget, romantis sekali. Apa lagi Ale.” kata Rasti, dilansir dari tribunnews.com, ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (5/5/17)

“Sebenarnya kami berdua adalah aktor dan aktris profesional yang memang harus punya tanggung jawab terhadap cerita yang diterima. Keintiman dari suami-istri itu masa cuma pegangan tangan aja?” tanyanya lagi.

Rasti menganggap hal itu sebagai salah satu bagian dari peran, dan tidak kesulitan ketika syuting adegan tersebut berlangsung di hadapan banyak orang. (Vena)

Source : tribunnews.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest