Follow Us

Kata Para Pengunjung Tentang BritAmaX Music Space di BritAmaXHaiDay 2017

Alvin Bahar - Rabu, 03 Mei 2017 | 10:05
BritAmaX Music Space
Alvin Bahar

BritAmaX Music Space

BritAmaXHaiDay 2017 itu emang komplit banget guys. Nggak cuma konser musik aja, karena di sini ada juga tempat untuk mengasah kreativitas, berolahraga, mengasah bakat bisnis, sharing pengalaman, games dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga area spesial yang jadi favorit para pengunjung. Namanya BritAmaX Music Space. Karena segmentasi dari Tabungan BRI BritAma itu anak muda millenial kayak temen-temen HAI ini jadilah di booth mereka isinya emang yang anak muda banget. Ada banyak kompetisi di booth ini seperti BritAmaX Boomerang Contest, BritAmaX Choir Competition, BritAmaX DJ-Challenge, BritAmaX Lip-Sync Battle, dan BritAmaX Air Guitar. Fresh drink gratis dan charger station bikin area ini makin lengkap.

Salah satu saksinya adalah Xenia, pelajar dari SMA Muhammadiyah 9 yang ikutan main games. Meski kalah, doi tetep dapet hadiah es potong buat penghilang dahaga.

“Seru banget di sini, terhibur sama pembawa acaranya yang rame. Terus booth-nya nggak panas dan nggak keujanan. Games-nya juga seru,” ujarnya.

Kalo Joni emang niat nyari tempat ngadem yang asik selagi nunggu OM PMR manggung. “Untung ada BritAmaX Music Space. Letaknya nggak jauh dari main stage, terus banyak kegiatan serunya,” paparnya.

Wuih, tahun depan kayaknya areanya harus dipertahankan ya. Setuju? (Tiwi/Alvin)

Editor : Alvin Bahar

Latest