Follow Us

5 Stadion Sepak Bola Ini Berisiknya Kayak Konser Metal! Bikin Merinding, Ngeri!

Fadli Adzani - Selasa, 02 Mei 2017 | 09:51
Red Star Stadium
Fadli Adzani

Red Star Stadium

Fanatisme dalam sepak bola itu sudah menjadi hal yang umum di dunia olahraga. Mulai dari pernak-perniknya dan markas kebanggaan atau stadion klub kesayangan mereka.

Dalam artikel ini, HAI ingin membahas lima stadion sepak bola yang berisik banget!

Maksudnya adalah, puluhan ribu penggemar yang memadati stadion itu bernyanyi, menyemangati klub kesayangannya, hingga stadion itu bak konser metal yang sedang menampilkan band seperti Metallica atau SlipKnot!

Berikut ini adalah lima stadion sepak bola terberisik!

Anfield – Liverpool FC

Anfield
Anfield mungkin dulu menjadi rumah bagi rival terbesarnya Liverpool, yakni Everton FC. Namun, sejak tahun 1892, Anfield sudah menjadi milik The Reds.

Mampu mengakomodir lebih kurangnya 60 ribu penggemar, Anfield menjadi salah satu stadion yang sangat ditakuti oleh tim lawan.

Nyanyian para penggemarnya yang mendendangkan You’ll Never Walk Alone membuat stadion ini seperti konser metal yang berisik!

Celtic Park – Celtic

Celtic Park
Menjadi raja di Liga Skotlandia, Celtic menjadi klub terbesar yang ada di liga itu. Stadionnya, Celtic Park, merupakan markas dari 60 ribuan penggemar beratnya atau hooligans.

Perlu diketahui, Celtic Park adalah stadion terbesar ketujuh di Britania Raya.

Ketika Celtic menjamu Barcelona pada 2012 silam dan berhasil mengalahkannya, para penggemar menyemangati Celtic dengan sangat kencang dan berisik!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest