Follow Us

Ini Dia Juara Indomilk Epic Futsal Competition BritAmaXHaiDay 2017

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 Mei 2017 | 15:36
Juara Indomilk Epic Futsal Competition BritAmaXHaiDay 2017.
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Juara Indomilk Epic Futsal Competition BritAmaXHaiDay 2017.

Wah bro, nggak berasa udah berakhir aja BritAmaxHaiDay 2017 di Parkir Timur Senayan. Dengan begitu, berakhir juga Indomilk Epic Futsal Competition BritAmaxHaiDay 2017 yang ada di sport zone.

Buat yang masih pada penasaran tim futsal sekolah mana sih yang berhasil mambawa pulang gelar juara serta piala, uang tunai dan hadiah menarik dari Indomilk di futsal competition #BritaAmaxHaiDay 2017. Nih, HAI bakal kasih tau.

Juara 1 di menangkan oleh tim futsal SMA Darussalam Tangsel, juara 2 tim futsal SMAN 109 Jakarta, juara 3 tim futsal SMK Nusantara Jakarta, dan juara 4 tim futsal SMA 2 Depok.

Walaupun ke empat tim ini baru pertama kali ikut futsal competition di Hai Day tapi ternyata mereka bisa buktiin kalo kalimat "Nothing Is Impossible" itu nyata. Dengan persiapan yang cukup dan kerja tim yang baik pastinya.

Gimana bro, kalian semua mau jadi kaya mereka-mereka yang juara di futsal competition #BritAmaxHaiDay 2017? Kalo gitu tungguin aja the next event Hai Day dan ikut sertain tim futsal kalian biar bisa jadi juara seperti mereka. (Sastri)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest