Follow Us

Kenapa Kamu Perlu Banget Datang ke hari kedua BritAmaXHAIDay 2017

Alvin Bahar - Minggu, 30 April 2017 | 07:10
adidas NEO
Alvin Bahar

adidas NEO

Setelah asik-asikan di hari pertama BritAmaXHAIDay 2017 bareng Danilla, Stars and Rabbit, Elephant Kind, Burgerkill, sampe Pee Wee Gaskins, juga dengan area-area kece kayak ART, HAI Mobile Stage, Sport Area, Film Area, bazaar di Market Place, hari Minggu 30 April 2017 ini BritAmaXHAIDay 2017 bakal berlanjut bareng acara-acara yang makin seru!

Di hari terakhir ini, keramaian di main stage akan dibuka oleh OM PMR jam 16:00 sore, lalu ada juga Kelompok Penerbang Roket, The SIGIT, Superman is Dead yang siap bikin lo moshing! Juga, bakal ada The Hydrant, Rumahsakit dan Kimokal. Setelah itu, lo juga bisa bersantai bareng Fourtwnty pada pukul 19:15! Mantep, kan?

Kalau lo mau istirahat, telah disiapkan tempat beristirahat di ART area. Di sana, lo bisa tidur-tiduran sambil nontonin komikus Tahilalats dan Dagelan bikin mural! Juga, ada banyak bazaar di Market Place buat lo yang mau belanja produk nyentrik seperti Kamengski. Lapar dan haus? Jangan bingung, di sini ada banyak banget pilihan stand kuliner loh!

Dan yang paling kece, semua keseruan itu bisa lo dapatkan dengan 25.000 rupiah aja, guys! Yuk, sikat! (Widya)

Editor : Alvin Bahar

Latest