Follow Us

Ajaib, Gara-gara Lagu Danilla, BritAmaXHaiDay Turun Hujan!

Alvin Bahar - Sabtu, 29 April 2017 | 16:16
Danilla
Alvin Bahar

Danilla

Sore hari ditambah dengan suasana mendung memang waktu yang pas untuk mendengar alunan nada dari lagu-lagu Danilla. Dan pada sore hari ini, Danilla membuka main stage BritamaXHaiDay sesuai dengan ekspektasi para penonton yang sudah menunggu sejak siang.

Tapi sayangnya, tidak semuanya tidak sesuai dengan ekspektasi. Seperti datang menghampiri Danilla, awan mendung datang dengan cepat dan berdiri di atas main stage pada saat Danilla sedang syahdu mengumandangkan lagu-lagunya. Padahal tadinya panas banget lho!

Saat Danilla menampilkan lagu Terpaut Oleh Waktu dari album terbarunya, awan semakin gelap dan mulai menitikan air matanya, seolah awan ikut terbawa emosi Danilla yang mengalir dalam lagu ciptaan nya sendiri. Belum sampai akhir lagu, rintikan air semakin besar yang berujung hujan yang cukup deras untuk membuat para penonton minggir dari panggung dan mencari tempat untuk berteduh.

Tak hanya hujan, sound yang tiba-tiba mati membuat Danilla terpaksa harus menghentikan penampilannya untuk sementara waktu. Tapi tidak butuh waktu lama untuk memperbaiki dan hujan pun ikut berhenti, akhirnya Danilla pun tampil membawakan 3 lagu terakhir untuk penampilannya hari ini. Huhu, jangan sedih ya. (Dio)

Editor : Alvin Bahar

Latest