Follow Us

Ke BritAmaXHaiDay, Nggak Asik Kalo Nggak Foto-Foto. So, Ini Dia, 5 Spot Foto Kece di BritAmaXHaiDay2017!

Alvin Bahar - Sabtu, 29 April 2017 | 06:27
Ini Dia 5 Spot Foto Kece di #HaiDay2017
Alvin Bahar

Ini Dia 5 Spot Foto Kece di #HaiDay2017

Di Hai Day 2017, lo nggak perlu takut nggak bisa bikin foto OOTD yang kece. Soalnya, di #BritAmaXHaiDay ini, selain ada panggung musik yang pengen bikin kepala lo headbang, acara workshop atau talkshow informatif, dan movie screening buat lo moviegoers, lo juga bisa bikin foto keren buat feed Instagram.

Setelah menelusuri area Hai Day 2017 di Parkir Timur Senayan dari depan ke belakang sampe ke depan lagi, akhirnya HAI berhasil nemuin beberapa spot foto kece yang bisa lo pake buat foto-foto. Spot foto keren ini tersebar di banyak tempat, dari yang artsy banget, sampe yang adventurous banget. Nggak percaya?

Nih, spesial buat lo yang udah siapin outfit dan penampilan sabi khusus buat dateng ke Hai Day, kami bakalan ngebocorin area mana aja yang bisa dijadikan latar foto yang oke. Supaya apa? Supaya penampilan kece lo bisa diabadikan dengan kece juga, sob!

Yuk langsung kebet aja, nih, satu-satu. Ini dia, 5 spot foto kece di #HaiDay2017!

1. Stripe Background

Tau toko artwork yang bernama Stripe? Nah di sini, mereka juga bakalan berpartisipasi di area marketplace-nya Hai Day. Namun, nggak jauh dari sana, ada satu backdrop yang di-support sama Stripe, dan pas banget dijadiin latar foto. Terdiri atas foto-foto yang berisi quotes keren, lo dijamin bakal jadi artsy dalam sekejap kalo foto di sini!

2. National Geographic

Tau frame kuning yang khas National Geographic banget? Nah, tepatnya di adventure area, lo bisa berfoto dengan frame kuning yang jadi design khas majalah National Geographic ini.

3. Traveler Sejati

Masih di adventure area, lo bisa nemuin satu backdrop yang berisikan brand-brand media traveling ternama. Kalo lo punya jiwa petualang dan penjelajah, lo mungkin harus banget foto di depan backdrop ini. Tapi, penjelajah juga ada yang hobi musik, kan?

4. Dagelan

Nah, dua maskot dagelan juga nongol di Hai Day 2017, lho! Lo bisa ngunjungin art area dan berfoto dengan mereka berdua. Mereka emang nggak akan diem di area itu doang, sih. Tapi kalo lo mau foto sama mereka, HAI jamin, lo bisa nemuin mereka di area Hai Day!

5. #BritAmaXHaiDay

Nah, ini sih yang paling penting. Lo pengen kelihatan kece dan gaul banget, kan, kalo update foto di media sosial? Dengan foto di backdrop ini, temen-temen lo pasti jadi tau kalo lo berkunjung ke Hai Day. Berkunjung ke Hai Day, artinya? Well, you must know the answer, guys.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest