Follow Us

Selain Bisa Stand-By 119 Jam, Ini Dia Kelebihan Lain Redmi Note 4. Wajib Punya Sih!

- Kamis, 27 April 2017 | 03:00
Kualitas premium dengan harga pas di kantong
Hai Online

Kualitas premium dengan harga pas di kantong

Ketika muncul wujudnya di dunia maya, Redmi Note 4 ini emang sempat ditunggu-tunggu kehadirannya rilis di Indonesia. Yap, waktu yang dinanti tiba. Smartphone keluaran Tionghoa ini hadir di tanah air dengan bodi metal aluminium serta tepian yang tipis. Cadasnya lagi, ini merupakan smartphone Redmi pertama yang menggunakan kaca lengkung 2.5D pada layarnya.

Kurang? Dengan kapasitas 4.100 mAh, smartphone 5,5 inci ini diklaim bisa bertahan hingga 119 jam dalam keadaan stand-by. Buat yang doyan berlama-lama main game atau berselancar, bakalan jadi jodoh yang tepat kalo bertemu sama Redmi Note 4 ini.

Nah, nggak cuma itu, setelah HAI jajal, ternyata ada kelebihan lain yang bisa bikin kamu jatuh cinta sama smartphone ini. Emang apa aja sih? Cek aja nih ulasannya.

  1. Ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2 GHz. Serta didukung dengan pilihan kecepatan dan kapasitas penyimpanan:
  • RAM 2GB / 32GB storage
  • RAM 3GB / 32GB storage
  • RAM 4GB / 64GB storage
Kalo kurang, masih bisa diperluas kapasitas memorinya dengan MicroSD hingga maksimal 128 GB.

2. Bodi

Bodi premium

Penampakan bodi belakang
Bodi berbalut metal, sehingga memiliki kesan premium. Dilengkapi juga dengan LED flash, kamera dan finger print sensor.

  1. Dual sim card
Slot sim card dan microSD
Menyediakan slot dual sim, sifatnya hybrid. Jadi harus memilih, dual sim atau punya kapasitas tambahan untuk MicroSD.

  1. App Lock
Set password kamu di sini
Memiliki interface terbaru, MIUI 8 yang dilengkapi dengan app lock, jadi bisa mengunci aplikasi tertentu supaya nggak bisa diakses sama orang lain. Caranya, tinggal masukkan saja kode atau password untuk bisa masuk aplikasi seperti YouTube, email dan aplikasi lainnya.

  1. Second space password
Second space
Nah ini yang asik. Bisa di-switching, jadi kita bisa Bisa setel dua interface sekaligus. Misalnya kita memisahkan kehidupan di sekolah dan dan personal. foto-foto personal bisa dipilah pilah berdasarkan mood.

  1. Dual apps
Bisa aktifkan dua akun sekaligus
Buat yang punya akun lebih dari satu, smartphone ini cocok buat kamu. Soalnya bisa mengaktifkan dua akun di aplikasi yang sama secara bersamaan, tanpa harus log in dan log out.

  1. Kamera
Di-support dengan kamera depan 5 MP dengan beautify. Jadi bisa edit muka kita kalo ngerasa jelek di kamera. Tapi in Cuma di kamera lho ya. Aslinya sih, terima nasib aja bro. Sementara untuk kamera belakang 13 MP, dilengkapi dengan fitur CMOS, jadi bisa kita andalkan untuk foto di tempat yang minim cahaya.

Dengan desain premium dan fitur yang mumpuni, kita cukup merogoh kocek Rp 2.399.000 aja. Tersedia warna Black, dark Grey dan Gold.

Editor : Hai Online

Latest