Follow Us

5 Macam Balasan Singkat Dari Gebetan Saat Diajak Nge-Date, dan Cara Mengatasinya

Rizki Ramadan - Minggu, 23 April 2017 | 03:45
contoh chat yang apes dengan gebetan
Rizki Ramadan

contoh chat yang apes dengan gebetan

Siapa sih cowok yang nggak pernah mengalami penolakan dari cewek?

Yang namanya penolakan pasti kerasa sakit ya, bro, kecuali buat orang-orang yang emang suka banget ditolak. Ngajak cewek nonton, ditolak, terus lo marah-marah? Yaelah, udah nggak asik bro, sekarang tuh kita udah harus selalu berpikiran positif akan suatu hal, bahkan penolakan.

Nih, HAI punya beberapa contoh penolakan saat ngajak nonton dan cara menanggapinya dengan positif. Disimak yah!

Asumsi Positif: Mungkin Wi-fi dirumahnya masih menggunakan koneksi “dial up”, yang nyambung ke telepon rumah. Makanya koneksinya lemot banget.

Solusi: Coba kamu kasih tau dia, kalo di jaman modern sekarang ada yang namanya jaringan 4G.

Asumsi Positif: Pasti Bokap doi kerja di bioskop, atau malah doi yang kerja di bioskop. Jadi tiap ada film baru, dia udah duluan nonton.

Solusi: Terus kamu ajak dia nonton film Avenger yang terbaru. Kan rilis nya tahun 2018 tuh. Kalo dia bilang udah nonton juga, berarti bokapnya Doraemon. Punya mesin waktu.

Asumsi Positif: Hanya membalas secara singkat dan lama, bukan berarti kalo doi nggak suka sama kita. Bisa aja cewek ini ternyata jago Kriptografi. Kriptografi itu Ilmu yang mempelajari pesan rahasia. Iya, bisa aja satu kalimat singkat yang dia kirim mengandung banyak pesan didalamnya. Kita aja yang belum mengerti.

Solusi: Nah, agar kita terlihat pintar di matanya, balaslah pesannya dengan menggunakan Bahasa Biner, tambahkan juga sandi morse agar dia lebih tertantang untuk mengartikannya. Tetapi, jangan masukkan semaphore kedalam pesan.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest