Follow Us

Gokil, Usianya Masih Pada di Bawah 10 Tahun, Tapi Cewek-cewek Ini Udah Cover Slipknot!

- Jumat, 21 April 2017 | 15:00
Ilustrasi anak anak kecil
Hai Online

Ilustrasi anak anak kecil

Di mata orang banyak, musik metal itu penuh dengan kebencian dan kekasaran. Pokoknya, nggak baik buat semua orang, apalagi anak kecil. Sebenarnya itu salah, segala macam musik, termasuk metal, seharusnya bisa menyatukan masyarakat, termasuk juga anak kecil! Setuju? Setuju!

Dalam artikel ini, HAI ingin membahas tentang anak-anak kecil yang usianya kira-kira masih di bawah 10 tahun, dan mereka cewek semua, dan menyanyikan ulang lagu Slipknot yang berjudul Duality!

Hmm, anak dewasa aja belum tentu bisa menyanyikan ulang lagu itu, apalagi anak-anak kecil. Tapi, anak-anak kecil cewek ini berhasil membuktikannya!

Nah, ada maksud nih dari anak-anak kecil ini menyanyikan ulang lagu itu.

Nih liat videonya:

Jadi, cover ini digalang oleh sebuah perusahaan bernama O’Keefe Music Foundation, yang bermaksud untuk menggalang dana dari video klip tersebut untuk mengajarkan kepada anak-anak sedari kecil tentang teknik rekaman dan pembuatan musik di studio!

Wih, keren banget idenya. Hal-hal gini harus dibanyakin nih, Karena kita nggak bisa menutup mata kalau musik itu adalah bagian dari masyarakat juga.

Jadi, sungguh penting bagi anak-anak kecil untuk mempelajari musik sedari kecil, guys!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest