Follow Us

5 Fakta Kebiasaan Pelajar Dalam Mendengarkan Musik. Nggak Usah Heran Sama Nomor 3!

- Jumat, 21 April 2017 | 04:30
5 Fakta Kebiasaan Pelajar Dalam Mendengarkan Musik. Nggak Usah Heran Sama Nomor 3!
Hai Online

5 Fakta Kebiasaan Pelajar Dalam Mendengarkan Musik. Nggak Usah Heran Sama Nomor 3!

Baru-baru ini, layanan music streaming yang cukup besar di berbagai penjuru dunia, Spotify, berhasil bikin para pelajar bersorak. Yap! Mereka akhirnya ngasih tawaran harga spesial buat kita para pelajar, tepatnya dengan harga 25 ribu-an buat satu bulan. Lumayan!

Dengan harga yang lumayan terjangkau, terutama buat para pelajar itu, maka Spotify sekali lagi tampak berhasil melebarkan sayapnya buat ngejaring kalangan yang tadinya belum tertarik buat langganan. Masih dengan harga yang ekonomis itu, kita para pelajar juga bisa ngedapetin berbagai kemudahan mendengarkan lagu. Asik, kan?

Nah, bukan cuma mengumumkan kabar gembira perihal harga ekonomis Spotify buat pelajar, tapi layanan ini juga –lewat rilis yang HAI terima, sempet maparin beberapa fakta soal kebiasaan pelajar dalam mendengarkan musik.

Apa lagu atau artis yang paling sering didengerin kaum pelajar seumuran kita?

Nah, ini dia, fakta kebiasaan pelajar dalam mendengarkan musik. HAI yakin, pasti kamu setuju banget sama yang nomor 3. Bener, nggak?

1. The Chainsmokers

Kabarnya, The Chainsmokers merupakan artis paling populer di kalangan pelajar di Indonesia berdasarkan data yang dihimpun Spotify dari sekian jumlah pelajar berusia 18-21 tahun selama 12 bulan terakhir.

Kamu jadi salah satu orang yang dengerin The Chainsmokers berulang-ulang nggak, bro?

2. Closer

Iya, Closer bukan close up, bro. Closer milik The Chainsmokers nyatanya jadi lagu paling populer di kalangan pelajar di Indonesia.

Ya, emang fakta ini ada benernya juga kalo kita pikir-pikir. Gimana, nggak? Mau ke manapun kita pergi, atau radio apapun yang kita denger waktu terjebak kemacetan, pasti lagu ini nggak pernah kelewat diputar. Grr, saking populernya, jadi pencuci otak banget!

3. Kamu…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest