Follow Us

Rich Chigga Rilis Lagu Baru, "Back At It", Liriknya Penuh Kritik!

Rizki Ramadan - Kamis, 20 April 2017 | 09:45
Rich Chigga rilis lagu baru, Back At It
Rizki Ramadan

Rich Chigga rilis lagu baru, Back At It

Rapper muda fenomenal satu ini merilis lagi karya baru 19 April kemarin, ya bertepatan dengan hari pelaksanaan putaran final Pilkada DKI Jakarta 2017. Rapper bernama asli Brian Imanuel ini nggak nyebut bahkan kedua lagu ini berkaitan dengan momen politik tersebut sih. Di caption Instagram saat ia menceritakan lagu barunya ini ia cuma berkata singkat, "NEW SINGLE. LINK IN BIO. SEE U AMERICA"

Lagu tersebut berjudul Back At It. Ia mempublis versi audionya lewat YouTube. Netizen pun menyambutnya antusias. Saat artikel ini dibuat, viewers laman lagu itu di YouTube udah 438.400. Angka yang sangat gede pastinya. Foto yang menyertai lagu itu adalah foto Rich Chigga berpose jongkok di samping seekor kambing muda.

Yang keren nggak cuma musiknya saja, tetapi juga liriknya. Kalau diperhatikan, banyak kalimat yang menyentil atau mengkritik kebiasaan masyarakat kita yang suka nyinyir. Beberapa potongan lirik yang asik untuk disimak adalah:

I didn't go international that's where I f*ckin started

Then I went local all of you fuckers start recognizing

You too focused bout appearances and flexin for nobody

Di bagian hook-nya pun, lirik cukup menohok. Menunjukkan ketidakpedulian atas persepsi yang datang dari orang banyak. Begini bunyinya:

I don't even know you please get the fuck up off me

Know it's never personal I don't trust nobody

I'm just gettin in the game no time for the nani

Imma do what I need please just let me do me

HAI yakin kalian pasti udah mendengarnya. Gimana kesan kalian tentang lagu baru Rich Chigga ini? Share di kolom komentar yuk.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest